PKPU dan Asy Syifa Gelar Pengobatan


BENGKULU, Bengkulu Ekspress – PKPU Human Initiative Bengkulu melakukan aksi Layanan Kesehatan Gratis di kelurahan Bentiring Kotak Bengkulu berkerja sama dengan Klinik Pratama Asy Syifa guna membantu pengobatan korban terdampak banjir yang terserang penyakit.

Kebutuhan korban pengungsiaan saat ini adalah tenda pengungsian, air bersih, perlengkapan bayi, baju bersih, makanan cepat saji, lampu emergency, sanitasi, perahu karet, selimut, obat-obatan dan tenaga relawan.PKPU Human Initiative terus berupaya untuk dapat memberikan bantuan tenaga dan menyalurkan donasi dari para donatur untuk banjir Bengkulu.

PKPU Human Initiative membuka donasi kemanusiaan untuk membantu korban terdampak banjir melalui rekening kemanusiaan Bank Mandiri 113-00-0631138-9 an PKPU Cab Bengkulu atau dapat langsung datang ke Graha PKPU Human Initiative Cabang Bengkulu, Jalan Merapi Raya No 92 Panorama Kota Bengkulu. Sesungguhnya kebahagiaan hadir saat kita dapat berbagi.

“Mari kita kepada mereka yang membutuhkan bantuaan kita saat ini. PKPU Human Initiavie juga berterimakasih kepada para donatur yang telah berdonasi melalui PKPU Human Initiative,” ujar Humas PKPU HI Bengkulu, Novia. (rl)