PKK Rejang Lebong Siap Dukung Program SAHE

Ary/BE
Kegiatan serah terima memori kegiatan TP PKK Kabupaten Rejang Lebong dari Ketua TP PKK sebelumnya Ny Fitri Hertikasari A Hijazi SE kepada Ketua TP PKK yang baru Ny Hartini Syamsul

CURUP,bengkuluekspress.com – Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong (RL), Ny Hartini Syamsul mengungkapkan, TP PKK Kabupaten Rejang Lebong kedepannya mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM dan Hendra Wahyudiansyah SH atau SAHE.
Dimana menurut Ny Hartini kedepannya TP PKK Kabupaten Rejang Lebong dalam melaksanakan kegiatannya akan bersinergi dengan visi dan misi Bupati Rejang Lebong yaitu pasangan SAHE.
“Dalam melaksanakan kegiatan di Rejang Lebong kedepannya, Tim Penggerak PKK Rejang Lebong akan bersinergi dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya usai kegiatan serah terima memori kegiatan TP PKK Kabupaten Rejang Lebong dari Ketua TP PKK sebelumnya Ny Fitri Hertikasari A Hijazi SE.

Selain itu, menurut Ny Hartini pihaknya akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan dikepemimpinan Bunda Fitri, termasuk terus menjalin kerjasama dengan dinas intansi terkait dalam melaksanakan program TP PKK Kabupaten Rejang Lebong.
Bahkan menurut istri dari Bupati Rejang Lebong tersebut, saat ini sejumlah kegiatan TP PKK Kabupaten Rejang Lebong sudah mulai mereka laksanakan salah satunya yaitu kegiatan pembinaan mental bersama pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Kemudian kegiatan lain yang akan segera mereka laksanakan yaitu penyuluhan KB dan evaluasi kegiatan PKK tahun 2020.
“Selain itu kedepannya kita juga akan melakukan pembinaan unutk ekonomi produktif bagi para pemuda desa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong ini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong sebelumnya, Ny Fitri Hertikasari A Hijazi SE atau yang akrab disapa Bunda Fitri berharap agar kegiatan yang selama ini telah mereka laksanakan bisa terus dijalankan kedepanya.
“Saya juga berharap kedepannya TP PKK Rejang Lebong lebih banyak turun langsung ke lapangan, karena kegiatan-kegiatan PKK ini banyak menyentuh langsung ke lapangan,” pesan Bunda Fitri.
Dalam kesempatan tersebut Bunda Fitri juga berpesan kepada Ketua TP PKK yang baru beserta jajarannya untuk terus meningkatkan kerjasama dengan dinas instansi terkait yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik dengan TP PKK Kabupaten Rejang Lebong.
“Yang tak kalah pentingnya adalah dengan terus melakukan kerjasama dengan dinas intansi terkait yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik dengan kita,” demikian Bunda Fitri.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*