PKK Pilar Pembangunan

APRIZAL/Bengkulu EkspressSekda Bengkulu Utara, Haryadi beserta tim PKK Bengkulu Utara menghadiri lomba pidato TP PKK Desa Sekabupaten Bengkulu Utara, kemarin (25/3)

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) menjadi salah satu pilar pembangunan. Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Dr Haryadi SPd MM MSi saat menghadiri lomba pidato yang diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kabupaten Bengkulu Utara (BU) di Gedung Dharma Wanita Kota Arga Makmur, kemarin (25/3).

“TP PKK memiliki peran penting dalam mengisi pembangunan. Mereka menjadi pilar dalam konteks pembangunan di seluruh wilayah Bengkulu Utara,” kata Haryadi.



Lebih lanjut Haryadi mengharapkan seluruh TP PKK mampu menggali potensi serta kreatifitas dalam mengisi pembangunan. Selain itu, juga diharapkan mampu melatih diri agar cakap bersosialisasi serta improvisasi dalam menanggapi persoalan yang terjadi. “Lomba pidato yang diikuti oleh seluruh istri kepala desa dan lurah se-Kabupaten Bengkulu Utara, ini diharapkan bisa menggali potensi serta kreatifitas dan melatih diri agar cakap bersosialisasi dalam menanggapi situasi dan kondisi yang ada,” tukasnya.(127)