PKK Juara 3 JOPKK

TAIS, Bengkulu Ekspress – Beberapa bulan lalu, Tim Pengerak PKK kabupaten Seluma berhasil meraih juara ketiga dalam kegiatan jambore organisasi perempuan ketahanan keluarga (JOPKK) se- Provinsi Bengkulu. Pada kegiatan ini Kabupaten Seluma, diwakili oleh Pokja 1.

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih juara ke 3 dalam kegiatan beberapa waktu lalu. Namun kedepan harus lebih baik lagi,” tegas Ketua TP PKK Kabupaten Seluma, Ny Hj Elda Efita Bundra Jaya

Apresiasi yang patut di sampaikan merupakan kata yang tepat, kepada pokja I yang berhasil menjadi juara. Ini menambah prestasi bagi TP PKK kabupaten Seluma ini. Jambore organisasi perempuan ketahanan keluarga Se- Provinsi Bengkulu, dilakukan bertujuan untuk mengetahui peran dan kegiatan yang dilakukan oleh organisasi perempuan dalam meningkatkan ekonomi keluarga serta mewujudkan keluarga yang beketahanan di masyarakat.



“Ini motivasi bagi TP PKK Seluma, untuk lebih baik dan target harus mendapat juara satu kedepannya,” imbuhnya.

Kedepannya, TP PKK juga harus lebih aktif dan pendampingan juga harus dilakukan pembelajaran dan dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dalam pendampingan terhadap tim TP PKK ini. Termasuk harus melakukan pendampingan pada pokja pokja yang ada. “Perbaikan untuk lebih meningkat harus ada,”pungkasnya.(333)