PKB Usung Ita Jamil-Eko di Pilbup Bengkulu Utara

BENGKULU, BE – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB memberikan surat keputusan mengusung Emilia Puspita atau Ita Jamil berpasangan dengan Eko Septo SH MH sebagai bakal calon bupati-wakil bupati di Pilkada Bengkulu Utara.

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo mengatakan, surat keputusan DPP PKB itu resmi diterbitkan dengan nomor surat 3362/DPP/01/VIII/2020.

“Surat keputusannya sudah dikeluarkan oleh DPP PKB untuk pasangan Ita Jamil-Eko Septo,” terang Herliardo kepada BE, Rabu (19/8).

Dengan dikeluarkan keputusan DPP PKB tersebut, maka pasangan Ita Jamil-Eko Septo harus melakukan koordinasi dengan pengurus PKB Kabupaten Bengkulu Utara, untuk melakukan penyusunan program kerja. Lalu membentuk tim sukses dan merekrut saksi-saksi di Pilbup BU 9 Desember mendatang.

“Silahkan untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus PKB BU,” tambahnya.

Tidak hanya itu, DPP PKB juga memerintahkan pengurus PKB BU untuk berkoordinasi dengan seluruh kader PKB yang ada di Kabupaten BU. Agar kemenangan pasangan Ita Jamil-Eko bisa didapatkan pada Pilkada serentak nantinya.

“Keputusan DPP PKB ini sudah final. Artinya, seluruh kader harus ikut memenangkan Ita Jamil-Eko di Pilbup BU nanti,” tandas Herliardo. (151)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*