Pjs Lebong Berikan Manfaat Bagi Masyarakat


ERICK/BE
Pelepasan Pjs Bupati Lebong, H Herwan Antoni SKM MKes MSi yang masa jabatannya berakhir mulai, Sabtu (05/12).

LEBONG, bengkuluekspress.com – Selesai menjabat, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Lebong, H Herwan Antono SKM MKes MSi berharap dimasa dirinya menjabat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lebong. Hal tersebut disampaikannya dalam acara pisah pamit akhir jabatannya yang berakhir pada hari, Sabtu (05/12). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula serba guna Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, Jumat (04/12). Dimana dirinya kembali akan bertugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu yang merupakan jabatan dirinya seblum menjabat sebagai Pjs.
“Saya berharap apa yang telah saya lakukan dapat menjadi kenangan yang baik bagi seluruh masyarakat Lebong,” sampainya, Jumat (04/12).

Dirinya berharap, kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas Terkontrak (THLT) di lingkup Pemkab Lebong bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lebong dengan menegedepankan peningkatan disiplin dan profesionalisme dalam bekerja.
“Mari kita terus tanamkan didalam diri kita motivasi kerja untuk masyarakat,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lebong, agar bisa selalu menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker ketika keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.
“Karena dengan kita selalu mematuhi prokes, maka dapat membantu memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi juga mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Pjs selama menjabat. Semoga silahturahmi dengan Pemkab Lebong selalu terjalin dengan baik.
“Terima kasih kami ucapakan kepada bapak Pjs atas kerjasamanya,” singkatnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*