Pjs Kades di Lebong Harus Suskeskan Pilkades

==

LEBONG,bengkuluekspress.com – Bupati Lebong, Kopli Ansori meminta, kepada 17 penjabat sementara (Pjs) kepala desa (Kades) yang diberikan kepercayaan untuk memimpin sementara desa, mampu mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Kades) yang direncanakan akan di gelar di tahun 2021 ini.
“Mari kita sukseskan Pilkades yang akan kita gelar tahun ini,” sampainya, Sabtu (24/04)

Menurutnya, peran dari seorang Pjs Kades sangat dibutuhkan terutama dalam administrasi pemerintahan desa yang harus disukseskan seorang Pjs. Sehingga dalam pelaksanaan Pilkades mendatang bisa berjalan aman, tertib dan sukses.
“Bukan ringan menjadi seorang Pjs Kades, tetapi amanah yang diberikan menunjukan bahwa pimpinan yakin mereka mampu,” tuturnya.

Sementara itu, Pjs Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas, Bambang Erlangga mengatakan, akan bekerja sebaik dan semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah yang dipercayakan kepada dirinya, terutama dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkades mendatang.
“Kami siap bekerja sebaik mungkin untuk suksesnya Pilkades,” singkatnya.

Desa yang akan menggelar Pilkades, yaitu Talang Baru I Kecamatan Topos, Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Desa Turang Tiging dan Desa Kota Donok Kecamatan Lebong Selatan, Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Desa Tanjung Bunga I dan Desa Semelako II Kecamatan Lebong Tengah.
Kemudian Desa Suka Marga Kecamatan Amen, Desa Ladang Palembang dan Desa Kampung Dalam Kecamatan Lebong Utara, Desa Embong Kecamatan Uram Jaya, selanjutnya Desa Ketenong I, Tambang Sawah dan Desa Air Kopras Kecamatan pinang Belapis, Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas dan Desa Talang Leak II Kecamatan Lebong Sakti.(614)