Pjs Direktur PDAM TTE Lebong akan Diganti

Bupati Lebong Kopli Ansori=

 

LEBONG,bengkuluekspress.com – Tidak mampu memenuhi janji membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) di Perusahaan Daerah Air Minum PDAM) Tirta Tebo Emas (TTE) hingga pertengahan bulan April 2021, penjabat sementara  (Pjs) Direktur PDAM TTE akan kembali diganti.
Bupati Lebong, Kopli Ansori mengatakan, bahwa sebelumnya dari hasil rapat bulan Maret yang lalu, diminta kepada Plt Direktur PDAM TTE yang dijabat Harri J Hutahean untuk membenahi atau merombak manajemen SDM didalam PDAM.
“Kita berikan waktu bisa menyelesaikan masalah internal atau SDM nya hingga pertengahan bulan April ini,” sampainya, Minggu (18/04).

Menurutnya, akan tetapi dari waktu yang telah diberikan, ternyata pjs Direktur PDAM TTE belum menyampaikan bahwa pihaknya telah menyelesaikan masalah SDM di lingkup PDAM. Untuk itulah dengan terpaksa, pjs akan dipanggil dan diganti Pjs yang sanggup membenahi masalah SDM di PDAM TTE.
“Sepertinya yang bersangkutan tidak sanggup, sesuai dengan ia janjikan,” tuturnya.

Ditambahkan Bupati, pembenahan di SDM di dalam PDAM TTE sendiri harus dilakukan. Hal ini dilakukan karena manajemen SDM yang ada di dalam PDAM TTE bisa dikatakan kurang sehat. Dengan adanya pembenahan, kedepan diharapkan dapat memperbaiki permasalahan di tengah-tengah masyarakat masalah air bersih.
“Semua lini harus diperbaiki , agar kedepan tidak ada lagi keluhan masyarakat tentang air bersih, awal yang diperbaiki masalah SDM, barulah selanjutnya perbaikan di sisi lainnya,” ujar Bupati.

Apalagi masalah air bersih merupakan salah satu program 100 hari kerja dirinya bersama wakil bupati dengan menjamin ketersediaan air bersih kepada masyarakat Lebong yang selama ini dikeluhkan. Jika tidak cepat diperbaiki, maka bisa lama melakukan pembenahan atau perbaikan di PDAM TTE.
“Selaian masalah kesehatan, masalah pelayanan air bersih menjadi prioritas kami,” tutupnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*