Pjs Bupati Lebong Sidak Pembangunan Pasar Modern


ERICK/ BE
SIDAK: Pjs Bupati Lebong, H Herwan Antoni SKM MKes MSi ketika melakukan sidak pembanguan pasar modern Muara Aman.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Lebong, H Herwan Antoni SKM MKes MSi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap pembangunan Pasar modern Muara Aman. Hasilnya, saati ini progres pembangunan pasar telah mencapai 92 persen dengan menyisahkan 11 hari pekerjaan dari kontrak.
Dikatakan Pjs Bupati Lebong, H Herwan Antoni SKM MKes MSi, sidak yang dilakukan oleh dirinya untuk melihat seberapa jauh pekerjaan yang dilakukan oleh pihak rekanan. Karena saat ini sudah memasuki akhir tahun dan semua pekerjaan harus semuanya selesai.
“Itu lah saya bersama bapak kadis PU secara langsung melihat pekerjaan,” sampainya, Rabu (02/12)

Ditambahkan Herwan, dalam hal ini dirinya mengingatkan pihak rekanan yang melakukan pekerjaan untuk tidak hanya mengejar penyelesaian pekerjaan tepat waktu. Akan tetapi juga harus mengutamakan kualitas pekerjaan.
“Nanti pasar modern saya yakin akan menjadi icon baru di Kabupaten Lebong,” ujarnya

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (Dinas PUPR-Hub) Kabupaten Lebong, Joni Prawinata SE MSi mengatakan bahwa untuk pekerjaan pembangunan pasar sendiri telah mencapai 92 persen.
“Melihat waktu yang masih ada, kami yakin pihak rekanan bisa menyelesaiannya tepat waktu,” jelanya.

Dimana untuk pekerjaan pembangunan pasar modern sendiri dari anggaran sebesar Rp 13,09 miliar, dilakukan untuk finishing lantau 1 dan 2 serta didnding yang menutupi seluruh bangunan.
“Nanti di tahun 2021 mendatang penyelesaian untuk lantai 3 dan 4 yang diperuntukan untuk kuliner dan sarana bermain anak-anak,” tuturnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*