Pjs Bupati Bengkulu Utara Pamit dalam Apel Gabungan

IST/BE
Pjs Bupati BU, Dr Iskandar ZO saat memberikan pengantar nota keuangan rancangan APBD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun 2021 kepada Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH, Jumat (4/12).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Dr Iskandar ZO berpamitan kepada seluruh kepala OPD, Camat dan ASN yang ada di Kabupaten BU usai memimpin apel gabungan yang dilaksanakan di Kantor Bupati BU, Jumat (4/12).
Dalam arahannya Iskandar mengatakan bahwa, sengaja meminta kepada seluruh ASN untuk hadir pada hari ini untuk melaksanakan apel gabungan, berkaitan dengan berakhirnya masa tugas beliau pada 5 Desember 2020. Dirinya pun mengucapkan permohonan maaf dalam menjalankan tugas selama 71 hari tidak banyak yang dapat dilakukan, namun sesuai dengan fungsi dalam menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku seperti melaksanakan tata kelola pemerintah yang baik, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memfasilitasi pelaksanaan Pilkada dan menjaga netralitas ASN.
“Mungkin tidak seberapa banyak yang bisa saya lakukan dalam tugas tersebut, namun saya bertugas sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Pjs seperti melaksanakan dan menjalankan tata kelola pemerintahan dengan baik. Oleh karena itu saya memastikan roda pemerintahan berjalan on the-Track,” kata Iskandar

Sementara itu, Sekda BU, Dr Haryadi SPd MM MSi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten BU kepada Pjs Bupati BU. Dimana selama bertugas beliau menjadi orang tua bagi Pemkab BU dan beliau dapat bersinergi dengan baik bersama jajaran pemerintah daerah Kabupaten BU sehingga dapat menjalankan dengan baik.
“Atas nama pribadi, keluarga dan semua jajaran ASN dan sgenap pejabat di lingkungan pejabat Pemkab BU menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pjs Bupati BU.Selama bertugas beliau menjadi orang tua bagi kami dan beliau dapat bersinergi dengan baik bersama kami para jajaran pemerintah daerah Kabupaten BU sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*