Pjs Bupati Bengkulu Utara Lepas 14 Dokter Internship dan 2 Tenaga Kesehatan


APRIZAL/BE
Pjs Bupati BU saat memberikan piagam penghargaan.

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Pjs Bupati Bengkulu Utara (BU) Dr H Iskandar ZO SH MSi melepas sebanyak 14 Dokter Internship dan 2 perawat tenaga kesehatan nusantara sehat yang telah setahun bekerja membantu pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit dan Puskesmas di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) serta menyambut 3 tenaga kesehatan nusantara sehat program dari Kementerian Kesehatan, Selasa (27/10) di aula Dinkes BU.
Iskandar dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas pengabdian dokter internship dan tenaga kesehatan Nusantara Sehat. Karena telah ikut membantu pemerintah kabupaten BU dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat dibidang kesehatan, terutama pada daerah-daerah terpencil.
“Atas nama pemerintah, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya,” kata Iskandar.

Iskandar menambahkan, kepada 3 tenaga kesehatan nusantara sehat program dari Kementerian Kesehatan selamat datang di kabupaten BU. Dirinya berharap peran serta tenaga kesehatan ini dapat membantu pemerintah kabupaten BU dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat dibidang kesehatan. Karena Program Nusantara Sehat diluncurkan oleh Kementerian Kesehatan RI yang bertujuan untuk menguatkan layanan kesehatan primer melalui peningkatan akses dan kualitas pelayanan kesehatan dasar di daerah daerah, yang di khususkan pada daerah terpencil di seluruh wilayah Indonesia.
“Kita ucapkan selamat datang kepada 3 tenaga kesehatan nusantara sehat program dari Kementerian Kesehatan,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, 14 dokter internship dan 2 perawat tenaga kesehatan nusantara sehat dari Kementerian Kesehatan diberikan piagam penghargaan atas pengabdian mereka dalam penugasan khusus nusantara sehat dalam wilayah Kabupaten BU.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*