Pjs Bupati Bengkulu Selatan Imbau Selalu Pakai Masker

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan (BS) Isnan Fajri SSos MKes

KOTA MANNA, BE – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan (BS) Isnan Fajri SSos MKes mengatakan, saat ini BS sidah kembali berada pada zona hijau covid-19. Sebab, sudah tidak ada lagi warga yang terpapar covid-19 atau virus korona. Oleh karena itu, dirinya meminta warga selalu disiplin. Tujuannya, agar kedepan virus covid-19 benar-benar hilang dari Bumi Sekundang setungguan.

“Alhamdulillah saat ini BS sudah zona hijau kembali, namun saya minta semua warga BS tanpa terkecuali selalu memakai masker,” kata Isnan Fahri.

Dikatakan Isnan, meskipun BS sudah zona hijau, namun warga jangan sampai lengah tidak mau lagi memakai masker. Dirinya berharap warga selalu memakai masker dimanapun berada. Tidak hanya itu, meskipun saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada. Akan tetapi dirinya berharap wargs tidak berumun atau selalu menjaga jarak satu sama lainnnya.

“Saya harap juga waga selalu mencuci tangan pakai sabun sampai bersih,” ujarnya.

Dalam suasana pilkada ini, Isnan juga berharap kepada 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BS, menjadi contoh bagi warga BS dalam hal penerapan protokol kesehatan. Dirinya berharap agar ke-4 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati BS selalu memakai masker. Selain itu tidak melakukan pengerahan massa dalam jumlah besar. Sebab jumlah massa sudah diatur oleh peraturan KPU, sebagai antisipasi penularan covid-19 saat pilkada.

“Kita semua berharap dimasa Pilkada ini di BS tidak ada warga yang tertular covid-19, sehingga meskipun suasana Pilkada, BS tetap berada di zona hijau,” harap Isnan. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*