Pisah Sambut Kapolres Seluma akan Selalu Dikenang

Pisah sambut Kapolres Seluma ditandai dengan salam komando.

TAIS, bengkuluekspress.com – Hampir dua tahun menjadi Kepala Kepolisian Resort Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo SIK mengaku sangat terkesan berada di Kabupaten Serasan Seijoan. Dirinya memastikan bahwa selama berada di Seluma selalu mendapatkan sambutan yang positif dan bisa saling bekerjasama.

“Alhamdulillah tidak ada hal negatif selama saya selama di Seluma ini, baik dengan Forkopimda, Masyarakat maupun dengan rekan-rekan wartawan,” ungkap AKBP Swittanto Prasetyo, Jum’at (13/8).

Khusus kepada warga Seluma sendiri, Swittanto trimakasih juga atas kerjasama dengan personil dan sudah menjalin silaturrahmi dengan baik. Diharapkan, bahwa semua pekerjaan yang belum sempat diselesaikan, akan dapat dilakukan oleh Kapolres Seluma yang baru. Dan dirinya sangat percaya bahwa rekan satu angkatannya tersebut, akan sangat mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Seluma.

“Ada beberapa pekerjaan yang sudah menunggu, saya sudah bicarakan dengan beliau. Dan saya memastikan bahwa beliau ini akan sangat mampu untuk menjadikan Seluma ini lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu AKBP Darmawan Dwiharyanto Sik yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Seluma. Untuk langkah awal dirinya akan mengecek seluruh personel, sarana dan prasarana dan juga keamanan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Seluma.

“Jadi untuk sementara ini, kita masih akan memastikan internal kita terlebih dahulu. Sehingga jika masih ada kekurangan, kita akan lakukan perbaikan terlebih dahulu,” ungkap AKBP Darmawan Dwiharyanto.

Kedepan dirinya memastikan akan berkeliling ke seluruh wilayah Kabupaten Seluma, sehingga sebanyak 14 kecamatan yang ada akan dikunjungi oleh Kapolres Seluma.

“Nanti saya akan keliling, sementara kita masih fokus terhadap Covid-19 dan untuk mempelajari beberapa pekerjaan lainnya,” sampainya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*