Pisah Sambut Kapolres Mengharukan

TUBEI, BE – Pisah sambut Kapolres Lebong dari AKBP Drs Supriadi kepada AKBP Roh Hadi SIK di halaman kantor Mapolres Lebong, Senin (10/12) kemarin, berlangsung meriah dan haru.

Dikatakan meriah, karena saat pelepasan mantan Kapolres Lebong AKBP Drs Supriadi, dilakukan upacara pedang pura. Supriadi telah mengabdi di Kabupaten Lebong selama 2 tahun 4 bulan tersebut.

Sedangkan suasana haru terlihat ketika AKBP Supriadi meneteskan air mata saat berpamitan dengan perwira maupun anggota Polres Lebong dan ibu-ibu Bhayangkari. Satu persatu perwira dan anggota berjabat tangan dengan AKBP Supriadi hingga masuk ke kendaraannya.

Dalam sambutannya, AKBP Supriadi mengatakan, selama 2,4 tahun dirinya menjabat sebagai Kapolres Lebong, telah banyak kesan dan pesan yang telah dialaminya. Kepada anggotanya, Pemkab Lebong dan DPRD yang dapat berkoordinasi dengan baik, serta masyarakat Kabupaten Lebong yang ramah dan baik dalam membantu tugas polisi selama ini.

“Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwira dan anggota di Polres Lebong atas kerjasamanya selama ini. Alhamdulillah selama 2,4 tahun saya di Lebong sangat banyak kesan yang saya alami, terutama dengan Pemda dan DPRD Lebong yang sangat baik dalam hal koordinasi. Semoga hal tersebut akan selalu terjaga sampai kapanpun,” pungkas Supriadi.(777)