Pindah Tugas, Danlanal Pamit ke Plt Bupati Kaur

FOTO BERSAMA: Plt Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri saat menyerakan cindra mata dan dilanjutkan foto bersama, Rabu (30/9).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi secara resmi Rabu (30/9) melakukan kunjungan ke Kabupaten Kaur. Kunjungan terakhir ini lantaran yang bersangkutan dipindah tugaskan ke Batam sebagai Paban Analep Guska Armada 1, sedangkan posisinya akan ditempati oleh Danlanal baru yakni Letkol Laut (P) Yudi Ardian. Pamitan ini diterima langung oleh Plt Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri bersama jajaran OPD.

Dalam sambutannya Danlanal mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama oleh pemkab kaur yang selama ini selalu mendukung sejumlah upaya penegakan hukum, penanganan masalah hingga membantu sejumlah kegiatan Lanal diwilayah kerjanya. Ia berharap komunikasi terjalin dengan baik dimasa mendatang dengan Danlanal Bengkulu.

“Saya sangat terkesan dengan Kabupaten Kaur, semoga saya diberikan kesempatan lagi tugas di bengkulu. Semoga koordinasi kerja sama dan sinergi dengan Pemkab Kaur terbangun dengan baik dan juga tugas-tugas Lanal ini ke depan berjalan semakin baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Hj Yulis Suti Sutri juga menyampaikan, kinerja Lanal di Provinsi Bengkulu terutama di Kabupaten Kaur selama ini sudah berjalan dengan baik. Bahkan kabupaten Kaur yang masyarakatnya sebagaian besar daerah pesisir mendapatkan perlakukan istimewa oleh AL salah satunya dengan berdirinya Pos AL di Pelabuhan Linau. Selama ini pos ini sangat membantu masyarakat dan juga pemkab akur dalam beberapa sisi.

“Kami berharap koordinasi tetap terjalin dengan baik baik dengan Danlanal bengkulu maupun Pos AL Linau. Juga saya doakan semoga ditempat yang baru karier pak Yustus Nasarius akan lebih sukses dan tetap cermerlang,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*