Pimpinan DPRD Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gub-Wagub Bengkulu

Foto 1 IST/ BE – Presiden Joko Widodo telah melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, bersamaan dengan Gub-Wagub Sumatera Barat dan Kepulauan Riau Periode 2021 – 2024, Kamis (25/2)

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Gubernur dan wakil gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan Dr. E. H. Rosjonsyah oleh lPresiden Joko Widodo, di Jakarta, Kamis (25/2).

Foto 2 / BE – Wakil ketua l DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah berfoto bersama Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah usai pelantikan.

Wakil ketua l DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah mengatakan, hari ini telah dilantik gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, bersamaan dengan Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

“Selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu kita mengucapkan selamat atas dialntiknya Rohidin-Rosjonsyah sebagai Gubernur dan wakil gubernur Bengkulu periode 2021-2024,” kata Samsu, Kamis (25/2).

Foto 3/ BE – Wakil ketua ll DPRD Provinsi Bengkulu Suharto, SE. MBA.

Samsu mengungkapkan, tentu pihaknya berharap kedepan dapat meningkatkan infrastruktur pembangunan dan pembangunan ekonomi Bengkulu.

Senada, Wakil ketua ll DPRD Provinsi Bengkulu Suharto, SE. MBA mengatakan, selaku unsur pimpinan DPRD provinsi Bengkulu turut bangga dan selamat atas dilantinya Rohidin-Rosjonsyah sebagai gubernur dan wakil gubernur Bengkulu Provinsi Bengkulu.

“Semoga provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan beliau berdua bisa membangun provinsi Bengkulu secara umum untuk lebih baik, rakyat sejahtera, menjaga kebersamaan dan keadilan masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Foto 4/ BE – Ketua Fraksi Persatuan Nurani Indonesia (PNI) DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH.

Sementara itu, Ketua Fraksi Persatuan Nurani Indonesia (PNI) DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH mengucapkan selamat dengan Gubernur dan Wagub atas pelantikannya. DPRD Provinsi tentu akan menjalankan tugas dan fungsinya, sebagai pengawasan.

“Khususnya semua program-program gubernur dan Wagub terpilih. Sehingga program yang sudah dijanjikan kepada masyarakat, benar-benar bisa direalisasikan,” tutupnya. (HBN/ADV)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*