Pimpinan DPRD Temui Bupati Seluma

Tiga pimpinan DPRD Seluma saat menuju ruang Bupati Seluma untuk menemui bupati.

TAIS, bengkuluekspress.com – Tiga pimpinan DPRD Seluma, yaitu Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca SSos. Wakil Ketua I, Sugeng Zonrio SH dan Wakil Ketua II Ulil Umidi SSos MM, menemui Bupati Seluma Erwin Octavian SE. Mereka bertemu secara tertutup di ruang kerja bupati. Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca S. Sos mengatakan bahwa, kedatangan mereka berkaitan dengan rencana kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma pada 23 Mei mendatang.

“Hari ini kita bertemu bupati, membahas rencana peringatan HUT, karena 23 Mei itu kan kalender merah. Apakah dilaksanakan Paripurna saja atau juga dilaksanakan upacara,” kata Nofi kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, biasanya peringatan HUT Kabupaten Seluma ini digelar upacara, paripurna dan berbagai kegiatan lainnya. Namun, karena kondisi masih Covid-19 kemungkinan untuk upacara ditiadakan. Namun, untuk paripurna masih akan dilaksanakan dengan peserta terbatas.

“Mungkin nanti akan dibahas lebih teknis lagi,” sampainya.

Selain membahas acara HUT Kabupaten, tiga pimpinan DPRD juga membahas berkaitan dengan masih adanya kegiatan pembangunan fisik yang belum dimulai. Sehingga, DPRD meminta agar beberapa kegiatan yang masih ditunda, agar segera dilaksanakan.

“Berkaitan dengan serapan anggaran. Masih banyak kegiatan yang sudah kita anggarkan namun belum terlaksana. Kita minta kepada bupati agar menginstruksikan kepada kepala OPD agar segera memprosesnya,” pungkasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*