Pimpinan DPRD Siap Bersinergi dengan Bupati Seluma Terpilih

Pimpinan DPRD Seluma saat mengucapkan selamat kepada pemenang pilkada dan mendukung visi dan misi bupati terpilih.

TAIS, bengkuluekspress.com – Unsur Pimpinan Dewan DPRD Kabupaten Seluma mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Seluma, Erwin Octavian – Gustianto (Yayan), yang telah memperoleh suara terbanyak berdasarkan Pleno rekapitulasi yang di lakukan KPU Kabupaten Seluma, Selasa(15/12).

“Kami Pimpinan DPRD Seluma, mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, Bapak Erwin Octavian – Gustianto(Yayan),” ucap Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca di dampingi Waka I dan Waka II DPRD Seluma, kepada wartawan.

Lanjutnya, berdasarkan hasil Pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten yang di laksanakan KPU serta jajaran menetapkan bahwa Paslon tersebut memperoleh suara tertinggi di Pilkada Kabupaten Seluma 2020.

“Tentu kami siap mengawal dan berkerjasama serta bersinergi kepada Pemerintahan Daerah yang baru, untuk mewujudkan visi dan misi selama masa jabatannya nanti,” terangnya.

Ditambahkannya, dengan selesainya tahapan Pilkada, dirinya meminta untuk tidak ada lagi perbedaan, dan jadikan Pilkada sebagai pemersatu masyarakat Kabupaten Seluma.

“Kita berharap dengan selesainya tahapan Pilkada ini, tidak ada lagi sekat dan perbedaan. Mari bersama kita wujudkan visi misi Bupati terpilih dan kita lanjutkan pembangunan yang tertunda,” tegasnya.

Sementara itu, dengan terselengaranya tahapan Pilkada yang aman tertib dan berjalan dengan sebagaimana mestinya. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat sehinga seluruh tahapan Pilkada sudah selesai terlaksana.

“Kepada penyelengara KPU,Bawaslu serta TNI/Polri kami ucapkan terimakasi atas terselengaranya Pilkada Seluma aman dan damai, dan terkhusus untuk Masyarakat Seluma yang telah mengunakan hak suaranya kami ucapkan terimakasi, dan sekarang Bupati kita adalah Erwin-Yayan, mari bersama kita dukung untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma,” pungkasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*