Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Ini Pesan Wakil Walikota

FOTO ILMI/BE – Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di halaman Kantor Walikota Bengkulu, Senin pagi (28/10/19).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-91, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Senin pagi (28/10/19), menggelar upacara bendera di halaman Kantor Walikota Bengkulu.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi itu, berlangsung dengan khidmat. Dihadapan para peserta upacara, Wakil Walikota membacakan pidato Menteri Kepemudaan dan Olahraga, Zainudin Amali.

Selain itu, Wakil Walikota juga menegaskan bahwa Pemkot Bengkulu kedepannya akan kembali menghidupkan organisasi kepemudaan, seperti karang taruna.

“Karena saya juga berangkat dari organisasi Kepemudaan KNPI, saya merasa sekarang semangat para pemuda sedikit menurun. Oleh karena itu, insya Allah kita akan kembali mengaktifkan karang taruna, Risma, Pramuka, intinya organisasi kepemudaan, dengan KNPI sebagai payung hukumnya,” demikian Dedy. (ibe)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*