Pilkada Seluma, Gerindra Dalam Pelukan Suparto-Tam Tam Ail

 

Dok/BE-Pendekatan kesejumlah Partai Politik oleh Paslon Suparto Tam Tam Ail.

TAIS, BE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Suparto – Noviawan Ail alias Tam Tam Ail terus melakukan lobi politiknya untuk mendapatkan partai pendukung untuk duduk di BD 1 P. Terbarunya adalah, Gerindra sudah dalam pelukan untuk mengusung. Setelah,
visi misi partai Gerindra sama dengan visi dan misi pasangan calon ini. Bahkan pendekatan secara emosional sudah ikut dilakukan.

“Kita sudah komunikasi ke sekretaris Gerindra. Berkas langsung di bawa ke DPP. Kalo tidak ada halangan minggu ini surat tugas Suparto dan Tam Tam Ail akan keluar,”tegas Juru Bicara Suparto -Tam Tam Ail, Welly Kasidi SSos kepada wartawan.

Dijelaskan, surat tugas keluar nantinya, tugas Suparto – Tam Tam Ail akan melakukan pendekatan ke partai politik. Sekaligus melobi dan penjajakan ke partai lainnya. Selain langkah strategis pasangan ini secara bersama sama mendatangi satu persatu partai politik. Slain itu juga Suparto dan Tam Tam Ail sendiri akan berkunjung secara langsung ke kantor DPP Gerindra. Serta memberikan plat foam pembangunan visi dan misi dalam pembangunan Seluma kedepannya. Dengan harapan dengan adanya kesamaan ini bisa memudahkan untuk mendapat dukungan dari partai Gerindra.

“Kesamaan misi kita ada dengan harapan kedepannya bisa membangun Seluma lebih maju,”ujarnya.

Dijelaskan, bahwasanya Suparto dan Tam Tam Ail sendiri juga terus berkoordinasi dengan seluruh partai secara bersama. Tidak sendiri sendiri. Mengingat membangun Selum tidaklah bisa dengan sendiri melainkan secara bersama.

“Pasangan ini gencar melakukan lobi politiknya. Dan sekali lagi Gerindra sudah dalam pelukan,”pungkasnya.(333)