Pilkada Lebong, Teguh REP dan Nasirwan Prioritaskan 3 Sektor Pembangunan


ERICK/IST/BE
DAFTAR: Teguh REP dan Nasirwan Toha menaiki mobil offroad ketika akan mendaftar ke KPU Lebong dan menyerahkan persyaratan diterima langsung oleh Ketua KPU Lebong.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Teguh Raharjo Eko Purwoto (Teguh REP)-Nasirwan Toha, Pasangan Bacalon Bupati dan wakil bupati Lebong, memperioritaskan 3 sektor yaitu Ruang Kelola Masyarakat (Pertanian), Pertambangan dan Pendidikan (P3).
Dikatakan Bacabun Lebong, Teguh REP, mengatakan jika nantinya amanah menjadi Bupati dan wakil Bupati Lebong diberikan masyarakat Lebong. Maka tujuan utama yang akan dilakukan adalah hal-hal kebiasaan masyarakat dalam pemenuhan ekonomi selama ini.
“Tujuan utama kami untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, maka 3 sektor prioritas utama akan kami lakukan,” sampainya.
Untuk itulah, dirinya berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lebong agar apa yang dicita-citakan dirinya bersama bacalon wabub untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Lebong, bisa terwujud. Seluruh tahapan demi tahapan dalam mengikuti Pilkada, nantinya bisa ditetapkan sebagai calon dan nantinya terpilih sebagai bupati dan wakil Bupati Lebong. “Karena mereka akan terus berjuang sebaik mungkin untuk masyarakat Lebong,” ujarnya

ERICK/IST/BE
DAFTAR: Teguh REP dan Nasirwan Toha menaiki mobil offroad ketika akan mendaftar ke KPU Lebong dan menyerahkan persyaratan diterima langsung oleh Ketua KPU Lebong.

Dimana ketika dirinya bersama Bacalon wabup bersyukur untuk tahap pertama dalam pencalonan pada hari Sabtu (05/09) ke kantor KPU Lebong, pendaftaran berkas dinyatakan lengkap atau memenuhi syarat., akan tetapi itu baru tahapan awal dan masih banyak tahapan demi tahapan yang harus dilalui.
“Untuk tahap awal ini alhamdulliah semuanya lengkap,” ucapnya
Untuk itulah, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik (parpol) pengusung yaitu Partai Nasdem dan PBB serta semua tim yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mencalonkan dirinya maju sebagai Bacalon Bupati Lebong didampingi Nasirwan Toha sebagai Wakil Bupati Lebong. “Saya meminta doa kepada seluruh masyarakat Lebong, sehingga kami dalam memenuhi tahapan berikutnya tidak ada halangan dan kendala,” ucapnya
Ditambahkan Teguh, dirinya mengajak seluruh pendukung dan masyarakat Lebong dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lebong tahun 2020 ini, semua pihak dapat mengedepankan politik yang sejuk, agar Lebong bisa menjadi Darussalam atau negeri yang aman.
“Insyaallah, saya bersama Pak Nasirwan Toha siap, jika ridho Allah dan mandate masyarakat diberikan kepada kita,” tegansya
Ditambahkan Bacawabub, Nasirwan Toha, bahwa dirinya bersama Bacabup bahwa pihaknya merupakan pasangan pertama yang mendaftar dan semua syarat dinyatakan lengkap dan diterima. Semoha Allah SWT memberikan kelancaran hingga nantinya mereka menjadi calon dan terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Lebong.
“Kami yang pertama mendaftar dan syarat awal telah diterima, semoga ini pertanda bagi kami pasangan Tegas,” sampainya
Segala hal untuk menghadapi Pilkada di tanggal 9 Desember mendatang, bahwa dirinya bersama Bacabup telah siap. Dengan visi dan misi serta pengetahuan dirinya dan cawabup selama ini. Karena mereka (Teguh REP-Nasirwan) akan berjuang sebaik mungkin untuk masyarakat Lebong. “Pengalaman dan visi misi kami akan kami berikan untuk masyarakat Lebong,” tutupnya.
Diketahui, Teguh REP dan Nasirwan Toha sendiri mendaftar di KPU Lebong pada hari Sabtu (05/09). Bertolak dari rumah eang Teguh Rep untuk meminta izin dan doa di Kecamatan Amen, Teguh REP dan Nasirwan Toha menaiki mobil jenis offroad dan diiringi ratusan pendukung menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.
Tampak di sepanjang jalan, dari Kecamatan Lebong Utara hingga Kecamatan Amen (kantor KPU Lebong), masyarakat Lebong sangat antusias meneriakan Tegas (jargon) pasangan Teguh REP dan Nasirwan Toha. Setelah mendaftar di KPU Lebong, Paslon langsung menuju posko pemenangan yang berada di Desa Tabeak Blau I Kecamatan Lebong Atas, untuk menemui masyarakat dan pendukung yang telah lama menunggu sejak pagi hari.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*