Pilkada Bengkulu Utara, Mian-Arie Deklarasikan, Bakal Jadi Calon Tunggal

APRIZAL/BE
Usai pelaksanaan deklarasi Mian-Arie bersama Parpol Pengusung mengabadikan momen dengan berfoto bersama, Kamis (3/9).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Pasangan Petahana Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian dan Arie Septia Adinata SE MAP memastikan akan mendaftar di hari pertama pendaftaran pencalonan Jumat (4/9) usai sholat Jumat di KPU BU.
Hal tersebit disamapaikan setelah melakukan pertemuan bersama seluruh partai politik (Parpol) pengusung petahana tersebut dikantor DPC PDI Perjuangan BU, Kamis (03/08).
“Kami berdua mohon dukungannya. Kami akan maju kembali untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten BU. Insha Allah usai Jumatan besok (4/9) kita daftar ke KPU, atas amanatbyang telah diberikan,” ungkap Mian-Arie.
Selain itu, Mian-Arie juga mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung yang telah sepakat untuk mendorong mereka berdua dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten BU. Serta kepada masyarakat BU atas amanat yang diberikan untuk melanjutkan pembangunan BU kedepan bisa berjalan dengan baik.
“Pada intinya kami berdua mengucapkan terima kasih kepada parpol pengusung dan masyarakat yang telah kembali mendukung kami berdua,” ungkapnya.
Ketika disinggung akan menjadi calon tunggal Mian-Arie menuturkan, kendati nantinya tidak ada lawan pesta demokrasi tetap berjalan dengan baik.
Mian-Arie juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten BU untuk dapat mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum yang aman dan kondisif pada 9 Desember 2020 mendatang. Gunakan hak pilih jangan sampai golput. “Ayo kita sukseskan pemilihan umum. Gunakan hak pilih jangan sampai golput,” tukas Mian-Arie.
Untuk diketahui dalam deklarasi tersebut juga, dihadiri langsung oleh 9 parpol pengusung, yakni PDIP, Golkar, Gerindra, PAN, NasDem, PKPI, Hanura, PKS dan PPP. Dengan 9 parpol pengusung tersebut pasanagan patahana ini memliki 27 kursi di DPRD BU.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*