Pilihan-Pilihan Rumah Terbaru di Jabodetabek Dekat Jalan Tol

The Parc South City

Jakarta, Bengkuluekpsress.com – Ada beragam faktor yang dipertimbangkan oleh pengembang properti hunian sebelum mengembangkan proyek properti huniannya untuk masyarakat. Selain ketersediaan lahan dan biaya pengembangan, analisis permintaan properti yang diinginkan masyarakat bisa dikatakan menjadi faktor utama yang paling dipertimbangkan.

Bicara tentang permintaan properti masyarakat, aspek lokasi bisa dapat sangat menentukan. Lokasi seperti apa? Tentu adalah lokasi yang dinilai strategis.

Kestrategisan lokasi dari sebuah proyek tentu menjadi sebuah faktor yang men-trigger besarnya permintaan masyarakat. Namun aspek strategis bagi setiap masyarakat tentu berbeda-beda satu sama lainnya.

Di Jabodetabek, lokasi strategis perumahan yang berdekatan dengan infrastruktur Jalan Tol diketahui menjadi pilihan yang lagi ngetren di hari ini. Hal ini tentu dikarenakan infrastruktur tersebut memang mempermudah mobilisasi pemukim ke kawasan-kawasan perkantoran dan bisnis vital pada area Jabodetabek.

Dilansir dari daftar perumahan baru via Portal Properti Global, Lamudi.co.id, ada sejumlah perumahan baru yang memang berlokasi sangat dekat jalan tol yang dapat dipilih untuk Anda yang sedang mencari properti hunian. Tidak hanya strategis, perumahan-perumahan ini juga menawarkan harga yang tergolong terjangkau hingga dapat menyasar golongan masyarakat berpendapatan menengah dan rendah.

 

Casavara Dramaga Residence

Dikembangkan pada areal seluas 3 hektare oleh pengembang berpengalaman di Jabodetabek, Casavera Property, perumahan Casavera Dramaga Residence berlokasi pada  Jalan Raya Cibungbulan No. 17 Leuweung Kolot, Cibungbulang, Girimulya, Bogor. Mengusung konsep perumahan dalam lingkungan hijau yang asri dan syarat dengan kenyamanan tinggal, perumahan Casavera Dramaga Residence sendiri dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kehidupan seperti carport, internet WiFi, sistem keamanan 24 jam, 2 buah taman, jogging track, sarana peribadatan, CCTV, sampai dengan taman bermain anak.

Lokasi perumahan sendiri dapat dikatakan sangat strategis dimana berdekatan dengan berbagai tempat-tempat vital dan fasilitas umum seperti pusat pendidikan, tempat perbelanjaan, hingga fasilitas kesehatan. Bahkan saking strategisnya, perumahan Casavera Dramaga Residence memiliki lokasi yang sangat dekat hanya 5 kilometer dari exit tol Sentul Selatan, Jalan tol lingkar luar Bogor (BORR), yang terhubung dengan tol Jagorawi dan tol Bocimi.

Selain keunggulan dari perumahan Casavera Dramaga Residence yang berlokasi tidak terlalu jauh dari Jalan Tol serta ketersediaan fasilitas penunjang kehidupan yang lengkap, keunggulan lainnya dari perumahan juga terpampang dari banderolan harganya yang sangat terjangkau dan bersahabat. Menyasar masyarakat bergolongan pendapatan menengah, unit-unit perumahan Casavera Dramaga Residence dapat diboyong dengan banderolan harga mulai dari Rp190 jutaan. Adapun unit-unit yang ditawarkan oleh perumahan Casavera Dramaga Residence diketahui memiliki luas bangunan mulai dari 28 m2 hingga 36 m2. .

 

Griya Simahi

Seperti halnya Casavera Dramaga Residence, perumahan Griya Srimahi juga berlokasi sangat dekat dengan rencana pengembangan Jalan Tol yakni Cibitung-Cilincing. Berlokasi tepatnya pada kawasan berkembang Tambun Utara, Bekasi, Griya Srimahi telah lama dikembangkan sejak 2017 dimana saat ini telah menjadi tempat tinggal kurang lebih 500 juta pemukim dari 2.000 unit rumah yang dikembangkannya.

Dikembangkan oleh PT. Prima Tossa Perkasa, perumahan ini merupakan hunian subsidi dengan banderolan harga 180 juta yang ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). (rls)