Pilgub Bengkulu, Rohidin- Rosjonsyah Naik Angkot Daftar ke KPU

Foto Hendrik/ BE – Pasangan calon (Paslon) Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Pilkada serentak 2020.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasangan calon (Paslon) Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Pilkada serentak 2020.

Rohidin-Rosjonsyah mendaftar dihari kedua pada Sabtu (5/9) dengan menggunakan moda transportasi angkutan kota (Angkot) yang diiringi pasukan ojek online beserta parpol pengusung ke KPU Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya, acara diawali dengan deklarasi pasangan Rohidin-Rosjonsyah di Sekretariat kemenangan di Jalan Batang Hari, Kota Bengkulu, Sabtu pagi (5/9). Selanjutnya Paslon yang diusung PDIP, Golkar, PKS, PPP dan Demokrat serta dua partai non parlemen PSI dan PKPI ini menuju ke KPU juga diikuti sejumlah angkot pendukung di belakangnya

Rohidin mengatakan bahwa, mereka telah mendaftar dan menyerahkan persyaratan ke KPU Provinsi Bengkulu.

“Kita hari ini sudah menyerahkan persyaratan dan telah dilakukan verifikasi terhadap persyaratan yang diminta. Alhamdulillah semuanya terpenuhi maka kita mengikuti tahapan-tahapan berikutnya,” kata Rohidin, saat konfrensi pers di KPU Provinsi Bengkulu, Sabtu (5/9).

Rohidin menambahkan, saat mendaftar mmereka telah mengantongi dukungan 23 kursi DPRD milik Partai Golkar, PDIP, PKS, PPP dan Demokrat, serta mendapat dukungan dari partai non parlemen yakni PSI dan PKPI. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*