Pilgub Bengkulu, Gerindra Usung Agusrin-Imron

Foto IST/ BE – Ketua DPW Gerindra Bengkulu Susi Marleni Bachsin, menyerahankan SK B1KWK partai Gerindra kepada bakal Paslon Agusrin – Imron di Jakarta, Rabu (2/9).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengusung pasangan Agusrin M. Najamudin dan Dr. H. Imron Rosyadi, M.Si di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Pasalnya beredar foto penyerahan Surat Keputusan (SK) B1KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gerindra Bengkulu Susi Marleni Bachsin, Rabu (2/9).

Ketua Juru Bicara tim Agusrin-Imron, Suryawan Halusi membenarkan, bahwa penyerahan SK B1KWK oleh DPW Gerindra Bengkulu kepada bakal Paslon Agusrin – Imron di Jakarta, Rabu (2/9).

“Jadi memang hari ini Ketua DPW Gerindra Bengkulu Susi Marleni didampingi Suharto menyerahkan B1KWK yang diterima langsung oleh Agusrin dan Imron di Jakarta,” Kata Suryawan.

Suryawan mengatakan bahwa, Partai politik lainnya juga akan menyerahkan B1KWK untuk mengusung Paslon Agusrin-Imron maju Pilgub Bengkulu.

Dalam waktu dekat sebelum pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu parpol lain bakal ikut menyusul menyerahkan SK rekomendasi untuk Agusrin dan Imron.

“Insya allah sebelum pendaftaran parpol lain juga ikut mengumumkan. Saat ini kita masih menjalin komunikasi secara intens dengan beberapa parpol kita tunggu saja besok,” ungkap Suryawan.

Sementara, belum diperoleh keterangan resmi dari DPW Gerindra Provinsi Bengkulu terkait penyerahan rekom untuk Pilgub Bengkulu tahun 2020. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*