Pick Up Terjun ke Sungai Air Bengkenang, Sopir Pingsan

EVAKUASI: Warga beramai-ramai mengevakuasi mobil korban yang terjun ke sungai beramai-ramai,Jum’at (20/11)

SEGINIM, bengkuluekspress.com – Nasib sial dialami Warman (30) warga Desa Gunung Ayu, Seginim. Pasalnya mobilnya Suzuki Pick Up warna putih yang dikendarainya, terjun ke sungai Air Bengkenang. Akibatnya, dirinya mengalami luka lecet pada badanya dan tidak sadarkan diri atau pingsan. Korban pun saat ini di rawat di rumah sakit umum Manna.

Dari pantauan di lapangan, kejadian tersebut, Jum’at (20/11) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu korban mengemudikan mobilnya ke arah Manna. Namun tiba di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Raya Desa Durian, Seginim, laju mobil tidak terkendali lagi. Korban berusaha mengeremnya.  Namun remnya kurang berfungsi, sehingga mobil yang dikemudikan korban terjun ke sungai di sisi kiri jalan dengan ketinggian 20 meter.

Melihat kejadian tersebut, warga beramai-ramai memberikan pertolongan. Korban yang masih berada dalam mobil dalam keadaan sudah pingsan langsung dikeluarkan dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan mobil ditarik beramai-ramai dari dasar sungai ke tepian sungai menggunakan tali. Sehingga dengan dibantu anggota Polsek Seginim mobil korban berhasil dievakuasi.

“Saat ini sopir pick up tersebut sedang dalam perawatan di rumah sakit dan mobilnya sudah berhasil dievakuasi dari sungai,” ujar Kapolsek Seginim, Iptu Tamsir SH. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*