PGRI Bantu Korban Kebakaran di Bengkulu Utara


APRIZAL/BE
Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Dr Haryadi SPd MM MSi didampingi Ketua PGRI Kabupaten BU, Suyanto saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Selasa (3/11).

AIR NAPAL, bengkuluekspress.com – Pasca kebakaran yang menimpa warga Desa Pasar Bemba Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara (BU) beberapa waktu yang lalu. Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) BU memberikan bantuan uang senilai Rp 41 juta kepada korban yang merupakan salah satu anggota PGRI Kabupaten BU.
Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Dr Haryadi SPd MM MSi yang juga ikut langsung memberikan bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PGRI Kabupaten BU yang telah ikut peduli terhadap salah seorang anggotanya yang terkena musibah. Semoga apa yang telah dilakukan oleh pengurus PGRI Kabupaten BU dapat bermanfaat bagi korban yang merupakan anggota PGRI Kabupaten BU.
“Saya atas nama pribadi dan selaku Ketua PGRI provinsi sangat mengapresiasi atas kepedulian yang dilakukan oleh pengurus PGRI BU. Semoga bantuan yang merupakan sumbangan dari kawan – kawan guru di Kabupaten BU dapat

bermanfaat,” kata Haryadi.
Ketua PGRI Kabupaten BU, Suyanto MPd menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk solidaritas pihak PGRI kepada korban yang terkena musibah. Dimana dalam penyaluran bantuan secara bergelombang yang dilakukan oleh Pengurus Cabang dan Pengurus PGRI Kabupaten BU berjumlah Rp 41 juta lebih.
“Ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kita kepada korban kebakaran yang merupakan anggota PGRI Kabupaten BU,” ungkapnya.

Sementara itu, penerima bantuan Mariza Januleti sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PGRI Kabupaten BU yang telah peduli terhadap dirinya dan keluarga. Semoga apa yang dilakukan oleh pihak PGRI ini dibalas oleh tuhan yang maha kuasa serta PGRI se-Provinsi Bengkulu semakin solid dan berkembang dibawah kepimpinan Dr Haryadi SPd MM MSi.
“Saya beserta keluarga sangat berterima kasih kepada sleuruh rekan rekan PGRI, semoga apa yang telah dilakukan ini dibalas oleh tuhan yang maha kuasa. Semoga kedepan dibawah kepimpinan pak Haryadi, PGRI semakin solid dan berkembang,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*