Petugas KPU Seluma Tak Terpapar Covid-19

LOGO KPU
FOTO :IST

TAIS,BE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, memastikan sejauh ini seluruh personelnya mulai dari tingkat TPS tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. Diharapkan kondisi ini dapat terus bertahan. Meski menjelang pelaksanaan pilkada 2020. Petugas Pemilu harus bekerja lebih keras melaksanaan seluruh tahapan.

“Alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada petugas KPU dari tingkat TPS, PPS, PPK, hingga KPU Kabupaten yang terpapar Covid-19. Kesehatan dari petugas terus kami pantau,” jelas Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Effendi SE kepada BE.

Seluruh petugas pemilu sudah diberi perlengkapan dan memahami aturan mematuhi protokol kesehatan. Petugas sudah memahami protap agar tidak terpapar Covid-19 saat sedang menjalankan tugas.

“Seluruh petugas sudah memahami protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer agar tidak terpapar Covid-19,” jelasnya.

Kabupaten Seluma masih menjadi zona merah, dalam peta persebaran Covid-19. Pasien terkonfirmasi positif terus bertambah dan klaster penularan baru terus bertambah. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*