Petinggi Telkomsel Kunjungi Graha Pena BEMG

FOTO HENDRIK/BE – Manager Corporate Communications Telkomsel Area Sumatera Hadi Sucipto bersama Gumilar HN Ali Corporate Communications Regional Sumbagsel dan Bambang Purnomo Head of Community and Segmented Customer PT Telkomsel Branch Bengkulu, disambut oleh GM Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabilie, dan GM Bengkuluekspress.com Ferdianto Felino beserta jajaran redaksi BEMG berfoto bersama di Graha BEMG, Kamis (20/2).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Manager Corporate Communications Telkomsel Area Sumatera Hadi Sucipto melakukan kunjungan ke Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Kamis (20/2).

Kedatangan bersama Gumilar HN Ali Corporate Communications Regional Sumbagsel dan Bambang Purnomo Head of Community and Segmented Customer PT Telkomsel Branch Bengkulu, disambut oleh GM Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabilie, dan GM Bengkuluekspress.com Ferdianto Felino beserta jajaran redaksi BEMG.

Manager Corporate Communications Telkomsel Area Sumatera Hadi Sucipto mengatakan, kunjungan hari ini ke BEMG lantaran sudah saling mengenal dan bermitra karib. Telkomsel dan BEMG dalam hal ini kalau bicara hitungan tahun, sudah sangat lama bermitra.

“Yang namanya mitra adalah teman, kan harus saling ketemu. Tujuan utamanya sebenernya silaturahim dengan temen-temen di Bengkulu Ekspress. Karena selama ini Bengkulu Ekspres itu sudah sangat mensupport Telkomsel khususnya di wilayah Bengkulu, ” ungkap Hadi, Kamis (20/2).

Telkomsel bisa seperti ini, sambung Hadi, tidak lepas dari dukungan teman-teman media Bengkulu. Sejauh ini juga Telkomsel saling sharing dengan Bengkulu Ekpress yang selalu bertransformasi di era digital saat ini.

“Sekarang temen-temen Bengkulu Ekspress sudah semakin bergerak ya ke digital, mulai dari Tv hingga mempunyai bengkuluekspress.com yang sangat kekinian,” katanya.

Masih kata Hadi, ini akan menjadi menarik jika berkolaborasi dengan Telkomsel kedepan. Karena telkomsel sendiri merupakan perusahaan digital. Telkomsel juga pengen tahu sekarang ini, tataran media khususnya di Bengkulu sudah sejauh mana menyikapi era digital saat ini.

“Kita juga dapat feedback dari teman-teman media sebetulnya. Dengan data yang dimiliki insan media maka kita tahu akan kebutuhan tingkat data sesuai ekspektasinya terhadap operator sendiri. Sehingga kita bisa menyeimbangkan antara kebutuhan yang dibutuhkan oleh konsumen. Apalagi saat ini telkomsel sudah fokus kepada customer sentrik yaitu berfokus pada kebutuhan konsumennya,” tuturnya.

Sementara itu General Manager Bengkuluekspress.com Ferdianto Felino, menyambut baik kedatangan dari tim Telkomsel.

“Bengkuluekspress.com sebagai salah satu media di Provinsi Bengkulu siap membantu Telkomsel dalam menjalankan program-program terbarunya. Terlebih lagi, di era digital saat ini, Bengkuluekspress.com juga telah mengembangkan jaringan lewat media onlinenya melalui jejaring sosial media,” ujar Fino.(HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*