Petani Tewas Dalam Kelambu

Ist/BE
Mayat petani tewas didalam kelambu saat dievakasui petugas kepolisian Polsek Bermani Ilir Polres Kepahiang.

BERMANI ILIR, Bengkuluekspress.com – Kehebohan pecah di tengah-tengah masyarakat Desa Muara Langkap Kecamatan Bermani Ilir, Rabu siang (24/6). Pasalnya, salah satu talang lokasi perkebunan kopi mengetahui seorang petani atas nama Yanto (40) tewas dalam keadaan terlentang di dalam kelambu dengan mengeluarkan bau busuk menyengat.

Diketahui bila korban merupakan waraga Padang Lekat Kecamatan Kepahiang yang menggarap kebun kopi di TKP. Mendapatkan laporan warga masyarakat, anggota Polsek bermani ilir Polres Kepahiang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian anggota langsung mengevakuasi mayat tersebut bersama dengan pihak keluarga. Setelah melakukan visum jasad Yanto langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP Suparman SIk saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut.

Namun sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya seorang petani tersebut. “Ya, memang ada peristiwa penemuan mayat tersebut. Kita belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya, informasi sementara ini yang bersangkutan meninggal diduga kelelahan,” tutur Suparman. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*