Petani Minta Agusrin Jadi Gubernur


Perwakilan petani di Kabupaten Mukomuko mendeklarasikan mendukung Agusrin M Najamudin menjadi calon Gubernur Bengkulu.

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Masyarakat Kabupaten Mukomuko, khususnya petani di Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit, meminta Agusrin M Najamudin kembali mencalonkan diri dan nantinya menjadi Gubernur Bengkulu untuk periode selanjutnya. Dukungan itu, datang dari petani Mukomuko, Abdul Gani mengatakan, masyarakat kalangan muda, bapak-bapak dan ibu-ibu telah mendeklarasikan agar Agusrin M Najamudin ikut serta sebagai calon Gubernur dan masyarakat siap mendukung.

Menurutnya, beberapa tahun lalu ketika Agusrin menjabat Gubernur sudah banyak program-program yang dirasakan masyarakat, khususnya petani di Kabupaten Mukomuko. Diantaranya, pembagian mesin bajak dan lainnya.

Selain petani sudah modern dapat lebih dimodernkan lagi, juga lebih memajukan di bidang keolahragaan. Seperti sepak bola, bola voli dan cabang olahraga lainnya. Yang lebih penting lagi masyarakat Kabupaten Mukomuko mayoritas petani sawit masih terbilang rendah. Dengan nantinya Agusrin menjadi Gubernur, akan dapat lebih meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bengkulu, khususnya masyarakat seluruh elemen di Kabupaten Mukomuko.

“Pak Agusrin sudah terbukti sebagai Gubernur. Tidak hanya hanya masyarakat di Kabupaten Mukomuko saja, namun termasuk rakyat se-Provinsi Bengkulu juga telah mengetahui dan merasakan program-program serta kebijakan Agusrin, yang tidak lain lebih meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di seluruh bidang dan lebih memajukan daerah lebih baik lagi,” ungkap Abdul Gani.(900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*