Petani Kaur Tewas Tergeletak di Kebun

FOTO/IST – TEWAS: Kondisi jenazah Basri yang tewas tergeletak di kebun sawit miliknya di Kelurahan Tanjung Iman, Senin (25/1

KAUR TENGAH, bengkuluekspress.com – Seorang petani bernama Basri (50), warga RT 05 Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur ditemukan warga tidak bernyawa di kebun di kebun sawit miliknya, Senin (25/1) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Saat ditemukan warga korban sudah meninggal dunia disekitar sawit milik korban sendiri. Korban meninggal diduga karena sesak nafas,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK M H melalui Kapolsek Kaur Tengah AKP M Yusman SH, Senin (25/1).

Data terhimpun wartawan BE, korban ditemukan oleh saksi bernama Erlan, saat itu saksi pergi ke kebun miliknya yang berdekatan dengan kebun korban. Sekitar pukul 13.45 WIB saksi menemukan korban korban yang dari pagi berangkat ke kebun sawitnya sudah terlentang dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian saksi melaporkan ke keluarga korban dan melapor ke kantor Koramil 408/03 KT dan Polsek Kaur Tengah. Lalu oleh warga dan anggota Polsek dan Koramil korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan di TPU setempat.

“Dari hasil pemeriksaan kita korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua jam, dan hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan dan korban murni meninggal karena sakit. Untuk jenazah korban akan dikebumikan besok (hari ini) di TPU setempat,” jelas Kapolsek.(Irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*