Petani Kaur Tewas di Bawah Pohon Kelapa


IST/BE
EVAKUASI: Warga bersama anggota Polsek Kaur Selatan dan TNI saat melakukan evakuasi jenazah korban dari lokasi tempat korban meninggal di bawah pohon kelapa di Kelurahan Bandar Kecamatan Kaur Selatan, Kamis (26/11).

KAUR SELATAN,bengkuluekspress.com– Seorang petani bernama Medi Sukanda (49), Warga Desa Gedung Sako 1 Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur ditemukan tidak bernyawa di bawah pohon kelapa di Kelurahan Bandar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Kamis (26/11) malam.
“Waktu ditemukan keluarganya, korban sudah meninggal dunia di bawah pohon kelapa milik korban. Korban meninggal diduga karena serangan jantung,” kata Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono S IK M H melalui Kapolsek Kaur Selatan, IPTU Johny Silaen SH, Jum’at (27/11).

Dikatakan Kapolsek, korban ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana sebelum ditemukan warga itu bermula dari korban yang bekerjasa sebagai petani itu pada saat itu sekitar pukul 09.00 WIB ia berpamitan dengan keluarga untuk pergi ke kebun kepala miliknya di pinggir pantai Cuko Raya Kecamatan Kaur Selatan untuk membersihkan kebun kelapa. Nah lantaran sudah magrib korban belum juga pulang kerumah lalu pihak keluarga bersama tetangga memutuskan untuk mencari korban dikebun kelapa miliknya itu. Nah saat dicari keluarga korban terkejut mendapati korban sudah tergeletak dibawah pohon kelapa yang dibersihkan korban. Lalu oleh keluarga dan anggota Polsek setempat korban langsung dievakuasi kerumah duka untuk dimakamkan di TPU setempat.
“Dari hasil pemeriksaan kita korban diperkirahkan sudah meninggal lebih dari tiga jam. Korban meninggal karena memang sakit serangan jatung dan tanda-tanda kekerasan tidak ada ditubuh korban,”tandasnya.(618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*