Petahana Cabup dan Cawabup Bengkulu Utara Nyoblos di TPS 1


APRIZAL/BE
Paslon Petahana Cabup Mian dan Cawabup Arie saat melakukan pencoblosan di TPS masing-masing, Rabu (9/12).

BENGKULU UTARA, bengkuluekspress.com – Pasangan petahana Calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian dan Arie Septia Adinata SE MAP menggunakan hak pilihnya, Rabu (9/12). Dimana Ir H Mian nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun. Sedangkan Arie Septia Adinata SE MAP di TPS 1 Desa Sawang Lebar Ilir Kecamatan Tanjung Agung Palik.
Berdasarkan pantauan BE, Mian datang ke TPS bersama istrinya sekitar pukul 09.00 WIB. Begitu juga dengan Arie dan istri datang ke TPS dengan dresscode senada atasan putih. Seperti masyarakat lainnya sebelum memasuki bilik suara dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.
Ketika dikonfirmasi, usai pencoblosan Cabup Mian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, ketika disinggung dengan apakah optimis akan memenangkan dalam pemilihan ini, dirinya pun optimis. Akan tetapi untuk kepastiannya nanti setelah penghitungan suara selesai.
“Saya sangat berterimah kasih kepada masyarakt antusias cukup tinggi untuk menggunkan hak pilihnya, dan kita optimis untuk pemilihan ini akan menang,” katanya.

Hal senada yang disampaikan oleh Cawabup Arie. Ia sangat mengapresiasi penyelenggaraan Pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan. Kendati sempat diguyur hujan deras, dirinya pun berharap masyarakat tetap datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya dan jangan sampai golput.
“Ya kita sangat mengapresisasi penyelenggara tetap mematuhui protokol kesehatan, meski hujan kita harapkan masyarakat tetap datang ke TPS dan jangan sampai golput,” ungkapnya.

Arie juga menambahkan, bahwa sejauh ini antusias masyarakat Kabupaten BU dalam Pilkada cukup tinggi. Oleh karena itu dirinya optimis apa yang selama ini disampaikan bisa diterima oleh masyarakat. Selain itu ketika disinggung dengan target berapa persen untuk kemenangan dalam Pilkada ini, ia pun menuturkan tidak bisa menargetkan berapa persen, namun dengan usaha dan doa serta ikhtiar Insya Allah Mian-Arie (Mari) menang.
“Kita cukup optimis dengan apa yang telah dilakukan, dengan usaha dan doa serta ikhtiar, Insya Allah kita menang,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*