Pesta Rakyat Simpedes BRI Sangat Meriah

ARY/BE Wakil Bupati Rejang Lebong bersama Pinca BRI Cabang Curup saat membuka kegiatan PRS BRI Cabang Curup, Sabtu (30/11) kemarin.

CURUP, bengkuluekspress.com – Bank BRI Cabang Curup sukses melaksanakan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar Sabtu (30/11) kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Setia Negara Curup tersebut berlangsung sangat meriah. Berbagai kegiatan dilaksanakan BRI Cabang Curup dalam kegiatan PRS tersebut, mulai dari senam zumba bertabur hadiah, lomba drumband tingkat SMP dan SMA, pawai kebudayaan dan kendaraan, e-sport yang mempertandingkan PUBG dan Mobile Legend, pameran dan bazar produk UMKM, BRI Peduli hingga hiburan yang menghadirkan Band Robusta dan artis ibu kota Nirwada Lida.

Hadirnya kegiatan PRS setelah terakhir kali dilaksanakan BRI Cabang Curup pada tahun 2015 lalu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Masyarakat terlihat memadati lokasi PRS mulai dari Sabtu pagi hingga acara puncak yaitu hiburan pada Sabtu malam.

“Dalam kegiatan PRS kali ini ada enam P yang kita laksanakan yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X’sis, dan Peduli,” sampai Pemimpin Cabang BRI Cabang Curup, Ismatullah saat pembukaan kegiatan PRS.

Dalam kesempatan tersebut, Ismatullah juga mengungkapkan kegiatan PRS yang dilaksanakan BRI Cabang Curup tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan HUT PT BRI (Persero) Tbk ke-124.
Selain itu, Ismatullah dalam kesempatan tersebut menyampaikan BRI akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabahnya, salah satunya dengan terus melakukan perbaikan-perbaikan produk untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan sesuai dengan kebutuhan saat ini salah satunya dengan mobile banking BRI sehingga nasabah bisa melakukan transaksi perbankan dari rumahnya.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga kegiatan ini bisa sukses dilaksanakan,” sampai Ismatullah.

Sementara Wakil Bupati Rejang Lebong, H. Iqbal Bastari SPd dalam kesempatan tersebut menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kegiatan PRS yang dilaksanakan oleh BRI Cabang Curup. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan ini,” sampainya.

Dijelaskan Wabup, dengan adanya kegiatan PRS BRI kemarin maka menunjukkan bahwa dalam melakukan bisnisnya, BRI tidak hanya berorientasi pada keuntungan saja namun lebih luas lagi terutama-terutama dalam meningkatkan perekonomian, pelestarian budaya dan membantu masyarakat. “Kegiatan ini sangat bagus karena ada penghargaan nilai-nilai budaya seperti pada pawai budaya, kemudian tanggungjawab sosial dengan BRI Peduli hingga tanggungjawab spritual karena ada hiburan musik,” sampai Wabup.

Kegiatan PRS BRI Cabang Curup kemarin dimulai dengan dilakukannya pemukulan dol oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Pinca BRI Cabang Curup dan tamu undangan lainnya kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara. (251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*