Pesta Rakyat Simpedes 2020, Nasabah BRI Unit Bangkahulu Raih Mobilio

DEWI/BE
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkulu menyelenggarakan pengundian Panen Hadiah Simpedes di Hotel Sinar Sport Bengkulu, Sabtu (19/9).

BENGKULU, BE – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkulu menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret 2020 hingga 31 Agustus 2020 di Hotel Sinar Sport Bengkulu, Sabtu (19/9).
Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bagian dari Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang diselenggarakan di Indonesia pada September 2020 ini.
Pimpinan Cabang BRI Bengkulu, Ronaldo Nasution mengaku cukup senang bisa menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes pada tahun ini walaupun dilaksanakan secara virtual.
Bahkan, antusiasme nasabah untuk menyaksikan acara ini cukup tinggi, dimana sebanyak kurang lebih 17 ribu nasabah BRI di Bengkulu menyaksikan pengundian Hadiah Simpedes melalui aplikasi vidio.
“Antusiasme nasabah BRI menyaksikan pengundian Panen Hadiah Simpedes cukup tinggi,” kata Aldo.
Ia mengaku, dari hasil pengundian Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Bangkahulu, Kota Bengkulu atas nama Muhamad Zuliadi berhasil meraih grand prize berupa satu unit mobil Honda Mobilio. Tidak hanya itu, ratusan nasabah BRI dari kantor cabang dan unit juga berhasil memenangkan undian berupa 1 unit Motor Honda ADV, 3 unit Honda Vario 125 CBS, TV Led, AC, lemari es, dan mesin cuci.
“Alhamdulillah kita sudah melakukan pengundian dan selamat kepada nasabah BRI yang beruntung,” ujar Aldo.
Bagi nasabah yang belum beruntung meraih hadiah pada Panen Hadiah Simpedes periode 2020 ini, Aldo berharap jangan pesimis. Karena BRI setiap 6 bulan sekali atau 1 semester melaksanakan kegiatan ini. Sehingga nasabah masih memiliki kesempatan untuk meraih hadiah pada periode selanjutnya dengan meningkatkan saldo tabungannya di BRI.
“Semakin banyak saldo yang dimiliki, semakin berpeluang mendapatkan hadiah,” ungkap Aldo.
Ia menjelaskan, selain mengadakan Panen Hadiah Simpedes, Nasabah juga dapat mengikuti program andalan dari Simpedes, yaitu Simpedes Hadiah Langsung (SHL). Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung dari BRI tanpa diundi.
“Jadi kita itu ada SHL, nabung dan disimpan selama 1 tahun nanti bisa dapat hadiah langsung. Hadiahnya tergantung dengan besaran jumlah uang yang ditabung dan enaknya lagi bisa dapat mobil atau motor,” tuturnya.
Selain itu, BRI juga memberikan kemudahan bagi nasabah dengan menggunakan BRI Mobile (Brimo). Bisa digunakan untuk membuka rekening baru tanpa harus datang ke kantor. Bisa juga untuk berbagai macam transaksi, seperti transfer, bayar rekening Listrik, tarik tunai, beli pulsa, dan lainnya.
“Ayo nabung di tabungan BRI Simpedes. Makin sering nabung makin cepat untung. Hadiah tiap tahun variatif, yang jelas ada grand prize mobil,” tutupnya.
Sementara itu, Wakil Pimpinan BRI Wilayah Bandar Lampung, Yusrif Mulyadi mengatakan, walaupun pengundian Panen Hadiah Simpedes pada tahun ini dilakukan secara virtual, namun kegiatannya bisa sangat meriah. Hal ini dikarenakan BRI ini adalah Banknya masyarakat Indonesia.
“BRI ini adalah banknya rakyat indonesia, jadi kalau mengadakan acara pasti sangat meriah sekalipun dilakukan secara virtual,” tuturnya.
Ia berharap, BRI dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi di tengah pandemi Covid-19. Ditambah lagi, BRI juga sudah meningkatkan pelayanan demi mewujudkan harapan seluruh masyarakat Indonesia.
“Kita akan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(999)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*