Pesona Pantai Panjang Memudar

FOTO RIFKY/BE – Beberapa palang Tulisan ada yang copot dan mulai korosi berpotensi membahayakan pengunjung

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Masyarakat Bengkulu merasa kecewa dengan kondisi Pantai Panjang saat ini, tidak hanya perkara sampah dimana-mana, namun salah satu plang tulisan Pantai Panjang satu persatu mulai roboh akibat korosi. Hal itu tentu saja membuat pesona Pantai Panjang memudar.

Salah satu pengunjung Wisata Pantai Panjang, Bisri Hairudin mengaku(25) sangat kecewa mengunjungi Pantai Panjang Bengkulu, selain saat ini dipenuhi sampah plang tulisan Pantai Panjang beberapa telah roboh. Tentu saja membuat dirinya tidak dapat mengambil foto dengan latar belakang tulisan Pantai Panjang.

“Tidak bisa ambil foto latar belakang tulisan Pantai Panjang, kalau memaksa maka tulisan di latar belakang PNAI NJANG, jadi orang bakal mikir itu lokasinya dimana sih,” kata Bisri, Jum’at (6/3) sore.

Ia juga berharap pemerintah memeprhatikan kondisi ini, bukan hanya bisa membangun saja akan tetapi juga melakukan perawatan terhadap sesuatu yang dibangun tersebut.

“Pemerintah harusnya juga ngcek ini kondisinya, sangat membahayakan. Bisa saja ini tiangnya copot kapan aja dan mengakibatkan korban karena kejatuahan benda tersebut,” terangnya.

Kawasan pantai panjang selalu ramai dikunjungi, terutama pada hari-hari libur. Pengunjung pantai panjang saat ini mengeluhkan tempat untuk berselfi ria harus terbengkalai dan rusak. (CW1)