Peserta Tes SKB di Kabupaten Bengkulu Utara Sudah Registrasi Ulang

IST/BE
Dasbor Seleksi CPNS 2019 di BU, 100 persen sudah melakukan registrasi dan memilih lokasi tes.

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Hingga tertanggal 4 Agustus 2020, sebanyak 125 peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sudah melakukan registrasi ulang dan memilih lokasi tes. Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) BU, Drs Setyo Budi Raharjo melalui Kasubid Informasi Data, Taufieq Nur Hidayat saat dikonfirmasi awak media, Rabu (5/8).
“Ya, terhitung tanggal (4/8) lalu seluruh peserta tes SKB sudah melakukan regsitrasi dan memilih lokasi tes,” kata Taufieq.

Taufieq nenambahkan, berdasarkan pemilihan lokasi dari 125 peserta tersebut, 119 orang di LPTIK Universitas Bengkulu, 1 orang di BKN Jakarta, 2 orang di Kantor Regional 7 BKN Palembang, 1 orang di UPT BKN Palembang dan 2 orang di UPT BKN Padang.
“Ada 6 orang peserta memilih tempat tes di luar, lantaran memang berasal dari daerah tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Taufieq menuturkan, bahwa untuk masa waktu pendaftaran ulang atau registrasi ulang ini akan berakhir pada tanggal 7 Agustus. Sebab tanggal 8 Agustus mendatang, seluruh peserta akan melakukan pencetakan kartu ujian SKB. Sedangkan untuk pelaksanaan SKB pada tanggal 1 September hingga 12 Oktober 2020.
“Jadi pada tanggal 18 Agustus mendatang akan kita umumkan kepada seluruh peserta kapan pelaksanaan persesinya dalam ujian tes SKB nantinya,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*