Peserta Tes SKB CPNS Bengkulu Utara Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Panitia seleksi daerah (Penselda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) telah menerbitkan pengumuman tentang prosedur persiapan pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS metode CAT BKN. Sebab sesuai dengan surat edaran kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) BU, Drs Setyo Budi Raharjo melalui Kasubid Informasi Data, Taufieq Nur Hidayat mengharapkan, semua peserta SKB CPNS membaca pengumuman ini untuk memahami tata cara dan mempersiapkan kelengkapan untuk mengikuti seleksi SKB sesuai protokol kesehatan.
“Semua peserta sejak dini kami minta persiapkan semua kelengkapan ujian, seperti masker, face shield, dan memahami tata cara lainnya sesuai protokol kesehatan,” ungkap Taufieq.

Taufieq mengatakan, bahwa dari 125 peserta yang mengikuti SKB, semuanya telah melakukan registrasi dan telah memlih lokasi ujian serta telah mencetak kartu ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan. Untuk 125 peserta tersebut 119 orang di LPTIK Universitas Bengkulu, 1 orang di BKN Jakarta, 2 orang di Kantor Regional 7 BKN Palembang, 1 orang di UPT BKN Palembang dan 2 orang di UPT BKN Padang.
“Semua sudah dilakukan oleh para peserta, baik registrasi ulang, memilih lokasi serta mencetak kartu ujian,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*