Pesan Jubir Presiden Terhadap Bengkulu Ekspress

Johan Budi
Johan Budi

Tetap Akurat, Terpercaya, Mendidik

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Diusianya ke-13 tahun, Koran Harian Bengkulu Ekspress (BE) diharapkan tetap menjadi salah satu sumber berita yang akurat, terpercaya sekaligus koran yang tetap memberikan pendidikan.

Hal ini disampaikan Juru bicara Presiden, Johan Budi SP, yang juga mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, kemarin (4/4).

Harapan Juru bicara Presiden ini disampaikan melalui video yang dikirim kepada Bengkulu Ekspress.

“Selamat ulang tahun kepada Bengkulu Ekspress, semoga diusianya ke-13 tahun, koran Bengkulu Ekspress menjadi salah satu sumber berita yang akurat, terpercaya sekaligus juga tempat untuk pendidikan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Harapan yang sama diucapkan General Manager Hotel Santika Bengkulu, Edy Dwi Sutrisno, yang datang langsung ke Graha pena Bengkulu Ekspress memberikan kejutan kue ulang tahun.

Sebagai mitra, dia berharap Bengkulu Ekspress tetap menjadi barometer kemajuan Bengkulu. “Semoga tetap menjadi yang terdepan, selalu memberikan inovasi dan senantiasa menjadi barometer kemajuan Provinsi Bengkulu,” katanya.
Kedatangan Manajemen Hotel Santika disambut oleh General Manager Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie dengan didampingi Pimpinan Redaksi Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito, Manager Iklan, Hadi Nurahman.

barcode QR Johan BudiTepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Ekspress (BE) ke-13 kemarin, koran Bengkulu Ekspress sukses menerbitkan edisi khusus dengan jumlah 72 halaman. Koran tersebut kemudian dibagikan ke seluruh penjuru bersama Maskapai Garuda Indonesia.

Sales And Service Manager PT Garuda Indonesia Area Bengkulu, M Agus Kusrianto mengatakan, Koran Harian Bengkulu Eksress edisi khusus sudah beredar melintasi nusantara bersama maskapai Garuda Indonesia untuk memberikan informasi akurat dan terpercaya ke semua penjuru serta ikut mempromosikan Provinsi Bengkulu ke daerah lainnya di Indonesia.

“Mulai hari ini (kemarin, red) koran BE resmi mengudara bersama maskapai Garuda Indonesia ke semua penjuru,” ujar Agus.

Pihaknya menerangkan, Koran Harian Bengkulu Ekspress edisi khusus tersebut di bawa oleh maskapai Garuda Indonesia dari Bandara Fatmawati Soekarno Provinsi Bengkulu menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan dan kemudian dilanjutkan ke berbagai Provinsi di Indonesia. Kemudian dibagikan kepada setiap penumpang.

“Selain menuju ke Palembang, Koran Harian Bengkulu Ekspress edisi khusus tersebut juga menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta di Jakarta dan setelah sampai ditujuan pesawat Garuda Indonesia tersebut akan terbang lagi ke provinsi lainnya dan begitu seterusnya,” terang Agus.

Pihaknya mengharapkan melalui media lokal yang besar seperti Bengkulu Ekspress dapat ikut mempromosikan informasi di daerah baik informasi pembangunan maupun pariwisata di Bengkulu yang memiliki banyak potensi wisata yang sangat menarik untuk disampaikan kepada masyarakat luar.

“Bengkulu memiliki potensi pariwisata yang sangat baik yang harus dipromosikan hingga ke seluruh daerah agar banyak wisatawan datang ke Bengkulu, dalam rangka mensukseskan wonderful Bengkulu 2020,” tutur Agus.

Pihaknya juga berharap di hari jadinya yang ke 13, Bengkulu Ekspress bisa terus memberikan kontribusi melalui informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat di Indonesia khususnya yang berada di Provinsi Bengkulu.

“Seiring dengan bertambahnya usia BE kami harap juga bisa membuat Bengkulu Ekspress menjadi lebih sukses dan maju kedepannya dan semakin dikenal di Bengkulu bahkan di Nusantara,” tukas Agus.

Sementara itu, General Manajer Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie SE mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada maskapai Garuda Indonesia karena telah membawa Koran Harian Bengkulu Ekspress edisi khusus bisa ke seluruh penjuru Indonesia. “Semoga dengan hal yang positif ini mampu membuat Provinsi Bengkulu lebih dikenal oleh daerah lainnya,” ujar Suherdi.

Suherdi menambahkan, dirinya berharap di usia ke-13 tahun ini, Bengkulu Ekspress bisa semakin dikenal dengan baik dan bisa terus memberikan informasi akurat dan berimbang yang membawa kemajuan untuk Bengkulu.

“Kedepannya kami berharap Bengkulu Ekspress semakin dikenal dan terus eksis menyajikan informasi terpercaya dan membawa kemajuan bagi Bengkulu,” tukas Suherdi.(999)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*