Perusahaan di BU Harus Miliki Tim Satgas Covid-19

Bupati BU Ir H Mian

 

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, terutama bagi karyawan yang berada di perusahaan. Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian yang juga merupakan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten BU meminta kepada seluruh perusahaan yang ada diwilayah Kabupaten BU untuk membuat tim Satgas sendiri, agar bisa termonitor apabila terjadinya penyebaran Covid-19.
“Sesuai arahan saya kepada seluruh perusahaan, dimana hari ini Selasa (24/8) kepada seluruh perusahaan untuk dapat menindaklanjuti pembentukan Satgas Penanganan Covid-19 di masing-masing perusahaan,”kata Bupati Mian.

Ditambahkannya, bahwa dengan adanya tim Satgas penanganan Covid-19 di masing-masing perusahaan ini tentunya agar dapat termonitor oleh pihak satgas kecamatan maupun satgas penanganan Covid-19 kabupaten apabila nantinya ada terjadi permasalahan terkait penyebaran Covid-19. Jangan sampai nantinya timbul klaster-klaster baru yang tidak bisa termonitor oleh pihak Satgas penanganan Covid-19 kabupaten.
“Kita harapkan dengan adanya pembentukan Tim Satgas Penanganan Covid-19 di masing-masing perusahaan dapat termonitor apabila terjadi adanya penyebaran Covid-19 dan ini saya tegaskan pihak perusahaan dapat menindaklajutinya dengan cepat,”tukasnya.(127)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*