Perumda Tirta Hidayah Bagikan 1000 Paket Sembako ke Petugas Penyapu Jalan

FOTO IST/ Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu dengan membagikan 1000 paket bahan pangan kepada para petugas penyapu jalan di Kota Bengkulu, Rabu (14/04).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setiap orang berlomba-lomba untuk mengejar pahala di bulan suci ramadan. Hal itulah yang dilakukan oleh Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu dengan membagikan 1000 paket bahan pangan kepada para petugas penyapu jalan di Kota Bengkulu, Rabu (14/04). Kegiatan itu pun dihadiri Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yang menyerahkan secara simbolis paket bahan pangan.

“Alhamdulillah ini salah satu wujud program Kota Bengkulu religius dan bahagia, Perumda Tirta Hidayah atau yang dulunya PDAM sudah membagikan sebagian dari pendapatannya kepada masyarakat kita yang membutuhkannya. Harapan kita selalu meningkat jumlahnya dari tahun ketahun, namun kita juga perlu bersyukur atas apa yang sudah diberi Allah SWT,” jelas Helmi.

Pada kesempatan itu juga Helmi memberikan paket tersebut secara simbolis didampingi Dirut Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan. Selain penyapu jalan, paket bahan pangan juga diberikan kepada warga sekitar yang tidak mampu dan layak dibantu.

Sementara itu, Dirut PDAM Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan, paket bahan pangan yang dibagikan tersebut berupa beras, minyak dan gula untuk persiapan berbuka puasa. Sasaran yang dituju yakni pasukan tim oranye yang bertugas di Kota Bengkulu dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup.

“Insyallah kami bagikan ke seluruh pasukan tim oranye yang jumlahnya kurang lebih 300 an orang. Juga kami bagi ke warga kurang mampu di sekitar kantor PDAM dengan tujuan kami ingin mendapat keberkahan di bulan ramadan ini, semoga terus mengalir pahalanya dan dilancarkan segala urusan oleh Allah SWT,” kata Sjobirin. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*