PT Gangsar Abadi, Tawarkan Rumah Murah

perumahan_rumahBENGKULU, bengkuluekspress.com – PT Gangsar Abadi sebagai salah satu perusahaan yang ikut serta membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah, melalui program Kementrian PU dan Perumahan Rakyat, membangun sejuta rumah murah, menawarkan rumah layak huni dengan harga terjangkau bagi masyarakat kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah. “Kami siap memfasilitasi anda untuk memiliki tempat tinggal yang layak,” ujar RG. Guntur Alam,.Kom, Direktur PT Gangsar Abadi.

Perumahan yang berlokasi di Kecamatan Pondok Kubang ini, memang cocok untuk masyarakat Benteng dan kota Bengkulu. Pasalnya kendati perumahan yang menawarkan DP Rp. 10 Juta ini, terletak di Kabupaten Bengkulu Tengah, namun letaknya tidak jauh dari kota Bengkulu. “Perumahan ini sangat cocok bagi anda, menghindari kebisingan kota, namun tetap dekat untuk menjangkau kota,” ungkapnya.

Mengenai kualitas bangunan, anda tidak perlu ragu akan kualitas bangunan. Pasalnya kendati rumah murah, spesifikasi bangunan yang ditawarkan sudah standar seperti atap seng, kayu klas lokal, plafon triflek bagian dalam, lantai semen dan jalan pengerasan dan drainase. “Jalan dan drainase baru komitmen pemerintah,” pungkasnya (koni)