Pertamina Patra Niaga Sapa Pelanggan Setianya di Beberapa Kota Region Sumbagsel

Foto IST/ BE – PT Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel, Sub Holding Comemercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina dibeberapa wilayah antara lain di Kota Palembang, Bandar Lampung dan Kota Jambi secara serentak.

Palembang, bengkuluekspress.com – PT Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel, Sub Holding Comemercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina dibeberapa wilayah antara lain di Kota Palembang, Bandar Lampung dan Kota Jambi secara serentak.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina saat memperingati Hari Pelanggan Nasional.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan pelanggan setia pengguna produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini,” jelas Sales Branch Manager (SBM) Region I Sumsel Babel PT Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero), Aditya Agung A di Palembang, Sabtu (4/9).

Aditya mengungkapkan, agar masyarakat tetap menggunakan produk-produk Pertamina, karena saat ini sudah tersedia produk-produk BBM berkualitas antara lain
Pertamax Series dan Dex Series. Untuk LPG telah tersedia Bright Gas kemasan 5,5 Kg dan 12 Kg serta produk retail unggulan lainnya dari lubricant.

Sementara Nia, Ibu Rumah Tangga yang juga asal Plaju Kota Palembang menjelaskan, dirinya menggunakan Pertamax untuk motor nya dikarenakan lebih bertenaga dan irit.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Umar Ibnu Hasan mengungkapkan, peringatan hari pelanggan ini akan dijadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong bagi Pertamina untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis Pertamina, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kedepan,” ujar Umar

Umar mengatakan, sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp49.135,-. Saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan setia Pertamina.

Dimana diundi secara acak yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua (2) liter, atau menggunakan fasilitas terbaru yang berada di Green Energy Station (GES) yakni Charging Station bagi kendaraan listrik. Saat GES ini telah hadir di SPBU di beberapa kota dengan transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September 2021 dari pukul 08.00-12.00 WIB.

Kejutan khusus ini, sambung Umar disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan.

“Seperti yang kita tahu, polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar. Kami mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan maupun memperkenalkan fasilitas terbaru kami yakni Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik,” jelasnya

Para pengguna setia MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari – Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.

Saat ini, tambah Umar, MyPertamina memang diposisikan sebagai platform digital utama, yang terus dikembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina.

MyPertamina bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan. Serta lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas.

“Sekali lagi, Pertamina mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat Indonesia, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*