Personel Polres Kepahiang Diminta Jaga Kesehatan

Ist/BE
Personel Polres Kepahiang saat mengikuti apel pagi bersama Kapolres.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com– Ditengah tugas pengamanan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, semua personel jajaran Polres Kepahiang diminta menjaga kondisi kesehatan. Kondisi kesehatan merupakan penting bagi seluruh jajaran Polri, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Arahan kepada personel supaya menjaga kondisi kesehatan fisik disampaikan langsung Kapolres Kepahiang, AKBP Suparmain SIK MAp dalam menjadi inspektur upcara atau apel pagi di Mapolres Kepahiang, Senin (23/11).
Kapolres menekankan, pada anggota untuk jaga kesehatan tubuh dimasa pademi.
“Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota, agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja Polri,” jelasnya.

Selain dari pada itu, karena disinyalir meningkatnya kasus wabah pademi covid-19, Kapolres mengingatkan, kepada seluruh personelnya untuk melakukan penertiban protokol covid 19 di tempat keramaian.
“Tertibkan siapa saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan ditengah keramaian,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri. Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolah raga,tetap jaga jarak gunakan masker dan sering cuci tangan pakai sabun.
Kapolres menekankan, bahwa tugas Polri adalah pengamanan jadi jangan sampai ada kegiatan atau tindakan kecil anggota di lapangan dalam berinteraksi dengan masyarakat yang menimbulkan penilaian Polri tidak netral. (320)