Personel Polres Kepahiang Dilengkapi APD

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Langkah awal langsung diambil oleh jajaran Polres Kepahiang untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19. Rabu (30/9), seluruh personel yang akan bertugas sudah dibagikan alat pelindung diri ( APD) dan wajib digunakan dalam pengamanan Pilkada serentak.
Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIk MAp dampingi Kabag Ops, AKP Eka Candra SH MH menyampaikan, bahwa pembagian APD ini diberikansebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang bertugas mengamankan rangkaian Pilkada serentak tahun 2020 ini.
“Perlu diingat, kami memiliki tugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan personel saat bertugas. Oleh sebab itu, kami bekali personel ini dengan APD,” sampai Kapolres.

Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh personel agar selalu selalu menerapkan protokoler kesehatan. Yakni wajib menggunkan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta jaga jarak atau sosial distancing minimal 1 meter.
” Segenap upaya itu dilakukan kepolisian bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang hingga kini belum kunjung usai,” tutup Kapolres. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*