Persiapan 100 Persen, Pelantikan Virtual Batal

TAIS, bengkuluekspress.com – Informasi terbaru, bahwasanya pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih untuk Kabupaten Seluma batal dilaksanakan secara virtual di Gedung Daerah Serasan Seijoan. Sekalipun persiapan jalannya pelantikan telah mencapai 100 persen dan telah di cek langsung oleh Polres Seluma.

“Batal karena ada petunjuk baru dari Kementerian Dalam Negeri jika gubernur terpilih akan dilantik hari ini oleh Presiden di Istana Negera.  Dan Bupati terpilih juga dilantik oleh gubernur di balai semarak Bengkulu hari Jumat pagi,” tegas Kepala Dinas Kominfo Seluma, H Hendarsyah SIp MT, kepada wartawan.

Dijelaskan, pelantikan akan Erwin Octavian selaku Bupati Seluma dan Gustianto selaku Wakil Bupati tetap akan lantik oleh gubernur Bengkulu yang Kamis(25/2) dilantik di Istana Negara. Sehingga Bupati Seluma terpilih akan dilantik di balai semarak. Sekalipun batal di Seluma pelantikan tetap berjalan.

Namun di gedung daerah khususnya Seluma tetap akan dipergunakan untuk menyaksikan secara langsung oleh forum Kominda. Sedangkan undangan untuk di gedung daerah seluruh kepala OPD tetap diharuskan ikut serta menyaksikannya.

“Sekalipun batal di Seluma, persiapan ini tetap akan dipakai untuk kepala OPD untuk menyaksikan jalannya pelantikan secara virtual,” pungkasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*