Persembahan Bupati MM dan Harian Bengkulu Ekspress Amri Kurniadi, Raih Umroh Gratis

umrohMUKOMUKO, BE – Amri Kurniadi, PNS staf  Bagian Kesra Setdakab Mukomuko, adalah peraih umroh gratis persembahan Bupati Mukomuko, H Ichwan Yunus, yang bekerjasama dengan Koran Harian Bengkulu Ekspress (BE).

Kupon undian sudah dicabut Selasa kemarin, 4 November 2014, bersamaan dengan acara tablig akbar dalam rangka 1 Muharram 1436 H.  Dalam kesempatan tabligh akbar ini, Pemkab MM mengundang Ustadz H Ahmad Rustandi yang juga artis ibukota, yang berperan sebagai  Ustad Jufri, dalam sinetron Curahan Hati Seorang Istri yang disiarkan stasiun TV swasta nasional.

Yang menarik, Amri Kurniadi, pria kelahiran Mukomuko, 12 Agustus 1976 itu adalah sahabat dari Ustadz Ahmad Rustandi, ketika kuliah di IAIN Sunan Gunung Djati dan Pondok Pesantren Al – Ihsan, Bandung.  Amri terlihat bahagia  setelah namanya disebut oleh Sekab Mukomuko, Syafkani. Bahkan usai pencabutan, selain Sekkab, ustadz Ahmad Rustandi pun langsung  berdiri dari tempat duduknya dan langsung memberikan selamat kepada sahabat lamanya tersebut.

Amri  dikonfirmasi Bengkulu Ekspress mengatakan, semua ini  selain sudah diatur Allah SWT, juga do’a semua pihak.  Mulai dari keluarga sahabat dan rekan kerja di Bagian Kesra Setdakab dan masyarakat umum lainnya.

Bahkan sebelum undian umroh dicabut, selain niatnya sudah lama  ingin ke tanah suci. Dia pun sempat menyampaikan kepada Ustadz Ahmad Rustandi, supaya mendo’akannya bisa berangkat ke tanah suci.

“Sahabat saya itu (Ustadz Ahmad) menyarankan supaya berangkat ke tanah suci. Saat itu saya jawab, niat sudah ada. Tetapi belum ada kemampuan materi. Saya minta supaya Ustadz mendo’akan.  Alhamdulillah, melalui undian umroh gratis nama saya yang disebut.  Saya sangat bersyukur dan niat saya selama ini akan tercapai untuk berangkat ke tanah suci,” katanya.

Dia juga mengharapkan, Pemda Mukomuko, tetap menjalankan program tersebut dan bekerjasama dengan Koran Harian Bengkulu Ekspress (BE).  “Pemda dan BE mengajak masyarakat untuk  meningkatkan ibadah ke tanah suci,” ucapnya.

Dia menilai Bengkulu Ekspress adalah media massa terbit harian  yang paling bagus. Selain, menyajikan berita–berita yang aktual, akurat untuk mencerdaskan masyarakat. Program  umroh ini belum pernah dilakukan oleh media lain.  Pencabutan umroh gratis dilakukan Sekab, Syafkani didampingi Kabag Kesra H Anshari, Kabag Humas Ali Muchsin dan sejumlah pejabat lainnya serta disaksikan  Pimpinan Redaksi Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie dan Manajer Iklan, M Hadi Nurahman serta masyarakat Kabupaten Mukumuko. (900)