Perombakan Pejabat Direstui KASN

kursi Caleg
Foto : IST

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Isu mutasi dan rotasi pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, kembali bergulir. Perombakan jajaran pejabat akan dilaksanakan kembali oleh Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU untuk mencari pejabat yang sesuai dengan kebutuhan.



Dikonfirmasi Bengkulu Ekspress (BE), Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid mengatakan, sudah mendapatkan restu Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk menjalankan penjaringan pejabat dijajaranya.  Ia mengaku, akan memulainya dengan membuka lelang jabatan eselon II guna mengisi jabatan kepala dinas (Kadis) yang masih kosong hingga saat ini.  “Restu KASN sudah ada, kita akan mulai dengan lelang jabatan dulu,” kata Bupati, Rabu (19/6).

Diketahui saat ini ada delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masih dijabat pelaksana tugas (Plt). Yakni Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2KBP3A), Dinas PU, Dinas KelautanPerikanan, Sekretaris Dewan (Sekwan) dan Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, yang masih dijabat Plt.  “Yang jelas posisi Plt akan kita isi, nanti diumumkan dulu lelangnya,” ucap Bupati. (320)