Perkuat Line Up, LG Siap Lebih Kompetitif Tahun 2014

IMG_0433JAKARTA,BE- LG Mobile Communications Indonesia (LG) bakal semakin kompetitif di tahun ini. Gambaran ini setidaknya tersirat dari langkah awal LG di tahun 2014. Tak main-main, perusahaan berbasis di Korea Selatan ini mengumumkan line up product baru yang akan hadir di Indonesia di kuartal 1 2014. Dua Smartphone andalan di kuartal pertama ini adalah Nexus 5 dan G Flex.
“Kami sangat positif akan sukses yang akan kami raih di 2014, melanjutkan produk flagship kami sebelumnya yaitu LG G2, line up kami selanjutnya siap memenuhi pasar Indonesia. Berlandaskan orisinalitas dalam pengembangan teknologi yang berfokus pada peningkatan performa dan kenyamanan pengguna, LG smartphone mewakili sebuah upaya terobosan besar yang meninggalkan berbagai pakem yang ada dalam dunia smartphone,” ujar  Adinda Nesvia, Head of Product Marketing – LG Mobile Communications Indonesia.
Terobosan orisinal yang dikatakan menjadi milik keduanya, sebenarnya bukanlah pernyataan berlebihan. Dengan keseluruhan desain dan performa di dalamnya, Nexus 5 menjadi smartphone Nexus paling ramping dengan kecepatan tertinggi yang ada saat ini. Sementara desain layar lengkung unik  LG G Flex mewakili sebuah tahap evolusi baru dalam dunia smartphone. “Kini, kami dengan bangga menjadi yang pertama membawa seluruh terobosan teknologi ini bagi publik Indonesia,” ujar Adinda Nesvia lagi.
Di sisi lain, jalinan kesepakatan antara LG Mobile dan Research In Motion memberikan keuntungan bagi pengguna LG G Pro Lite untuk dapat menikmati fasilitas BlackBerry Messenger (BBM) yang bakal tersedia secara pre loaded. Berpadunya fasilitas berkirim pesan dengan layar lebar dan opsi penggunaan stylus  yang menjadi keunggulan LG G Pro Lite ini dipercaya bakal memberikan pengalaman penggunaan BBM yang lebih optimal dan menyenangkan.
Lebih jauh LG Mobile menyatakan, langkah ini bakal pula diikuti dengan berbagai langkah lainnya seiring dengan upaya perusahaan untuk memenuhi keinginan publik akan sebuah smartphone. “Tawaran spesifikasi canggih kini tak lagi cukup. Pengalaman penggunaan yang lebih intuitif akan semakin menjadi kunci utama dalam memenangkan persaingan memperebutkan hati calon pengguna,” ujar Adinda Nesvia lagi.(rls/Cik5)